Sukses


James Koko Lomell Merapat ke Persija Sabtu Malam Ini?

Bola.com, Seminyak - Striker anyar Persija Jakarta, James Koko Lomell belum menampakkan batang hidungnya di Bali. Kabar terakhir dari pelatih Rahmad Darmawan, mantan pemain Persiram Raja Ampat itu baru akan tiba di Pulau Dewata, Sabtu (29/8/2015) malam waktu setempat.

"Lomell belum tiba. Rencananya baru malam hari ini ia datang ke Bali," ucap pelatih yang akrab disapa RD itu singkat.

Jadwal pemain asal Liberia itu bergabung dengan skuat Macan Kemayoran memang molor dari rencana semula. Sebelumnya, ia diperkirakan akan bergabung pada Kamis (27/8/2015) lalu.

Namun, padatnya jadwal penerbangan dari Liberia kabarnya membuat striker berusia 29 tahun itu terpaksa menunda keberangkatan. Alhasil, Lomell harus mengalihkan penerbangan dengan menggunakan rute lain yakni melalui Ghana.

Asisten pelatih Persija, Francis Wawengkang juga mengakui kedatangan Lomell sudah terlambat dari jadwal semula. "Seharusnya ia tiba sore ini tapi tertunda karena padatnya jadwal penerbangan," ucap pria yang akrab disapa Enal itu saat berbincang dalam acara jumpa pers Piala Presiden di cafe Livingstone, Kabupaten Seminyak, Sabtu (29/8/2015) sore.

Ditanya peluang Lomell diturunkan melawan Bali United Pusam di laga pembuka Grup C, Minggu (30/8/2015), Enal enggan berspekulasi."Saya tidak bisa bicara soal itu lebih baik coba ditanyakan ke pelatih," ucap Enal.

Berbeda dengan Lomell, rekan setimnya Persiram, Mbida Messi sudah mengikuti sesi latihan Persija sejak masa persiapan di Jakarta. Mantan pemain Persib Bandung itu juga diperkirakan akan bermain sejak menit pertama saat tim ibu kota bersua Bali United.

Baca juga :

"Persija Harus ke Final Piala Presiden"

Persija Jakarta Pakai Formasi 3-5-2 dan 4-4-2 di Piala Presiden?

Nur Iskandar Beberkan Alasan Terima Tawaran Persija Jakarta 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer