Sukses


Persija Terbawah, Ini Klasemen Sementara Grup C Piala Presiden

Bola.com, Gianyar - Laga-laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2015 telah digelar pada Kamis (3/9/2015) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Hasilnya, belum ada satu pun tim dari grup tersebut yang memastikan lolos ke babak perempat final.

Di pertandingan pertama, Persija hanya bermain imbang 1-1 melawan Persita Tangerang. Macan Kemayoran tertinggal terlebih dahulu dari Pendekar Cisadane, setelah Rafid Lestaluhu berhasil mencetak gol pada menit keempat. Sementara, gol balasan Persija tercipta melalui tandukan stoper Gunawan Dwi Cahyo pada menit ketujuh.

Pada laga kedua, Bali United harus puas bermain imbang 2-2 melawan Mitra Kukar. Anak-anak Indra Sjafri unggul terlebih dahulu melalui tendangan Fadil Saus pada menit ke-54. Selanjutnya, Naga Mekes berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti Zulkifli Syukur pada menit ke-76.

Kemudian, Tim Serdadu Tridatu mampu unggul kembali melalui gol yang dicetak Bayu Gatra pada menit ke-77. Akhirnya, gol Airlangga Stujipto pada menit ke-83 berhasil menyelamatkan Mitra Kukar dari kekalahan.

Dengan hasil tersebut, Bali United menjadi tim yang paling berpeluang lolos ke babak delapan besar. Sementara, Persija Jakarta menjadi klub yang peluangnya untuk masuk babak perempat final terbilang kecil, karena menempati posisi dasar klasemen.

Berikut klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2015:

No Klub Main Menang Seri Kalah Selisih Gol Poin
1. Bali United 2 1 1 0 5-2 4
2. Mitra Kukar 2 0 2 0 2-2 2
3. Persita Tangerang 2 0 2 0 1-1 2
4. Persija Jakarta 2 0 1 1 1-4 1


Baca Juga :

Bepe Jadi Cadangan, Persija vs Persita Balapan Cetak Gol

Live Streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang di Bola.com

Ditahan Imbang Persita, Persija Semakin Sulit Lolos dari Grup

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer