Sukses


Jersey Baru Bawa Hoki untuk Arema Cronus?

Bola.com, Malang - Arema Cronus belakangan menjadi tim yang paling memperhatikan penampilan, terutama untuk urusan kostum tim. Sejak enam bulan terakhir, mereka sudah mengubah jersey utamanya hingga tiga kali.

Di QNB League, Arema menggunakan jersey biru kombinasi kuning. Pada turnamen Sunrise of Java Cup Banyuwangi, mereka menggantinya jadi biru tua kombinasi garis biru muda. Terbaru, di laga kedua Piala Presiden Sabtu malam (5/9) menghadapi Sriwijaya FC. Cristian Gonzales dkk menggunakan jersey biru dengan kombinasi garis merah dan putih di lengan.

"Kami ingin mengembalikan warna kebanggaan Arema. Yaitu biru seperti yang dikenakan di jersey baru. Ada kemungkinan jersey ini juga digunakan untuk musim depan," kata Sudarmaji, media officer Arema Sudarmaji.

Mengapa baru di pertandingan kedua Piala Presiden mereka mengenakan jersey baru? Jawabannya Singo Edan ingin keberuntungan. Sebab, di laga pertama Arema ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan. Terbukti, keberuntungan dengan seragam baru itu datang karena Arema berhasil menang 3-1 lawan Sriwijaya.

"Butuh penyegaran lagi. Bukan hanya dari segi teknis tapi dari penampilan juga perlu," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Meski berganti-ganti jersey, apparel yang digunakan masih tetap Specs karena kerjasama masih berlangsung. "Pihak apparel tidak keberatan dengan perubahan jersey. Justru mereka senang karena hanya Arema klub yang masih aktif didukung Specs," lanjut Sudarmaji.

Selain Arema, klub yang disupport apparel dalam negeri itu adalah Persipura Jayapura. Namun tim berjuluk Mutiara Hitam itu memilih absen dalam Piala Presiden dan ajang lainnya. Mereka baru aktif jika kompetisi resmi sudah diputar kembali.

Baca juga :

Pilar Kunci Grup B Piala Presiden: Tiga Penyerang dan Satu Kiper

Matang vs Caretaker, Adu Strategi Pelatih Grup B Piala Presiden

Arema demi Suharno, SFC Penasaran, PSGC dan Persela Kuda Hitam

Video Populer

Foto Populer