Sukses


Persib Komplet Lagi: Atep Gabung Latihan, 3 Pemain Mulai Pulih

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Atep, terlihat sudah latihan lagi bersama tim di lapangan futsal rumput sintetis, Ciujung, Jalan Supratman, Bandung, Senin (7/9/2015). Selain, Atep, juga terlihat M. Ridwan dan Makan Konate.

Pada sesi latihan Persib Senin sore ini, hanya diikuti 10 pemain, yakni pemain cadangan di laga kontra Persebaya United (6/9/2015) serta pemain yang tidak masuk line-up di laga itu. Sementara pemain yang turun di laga bergengsi itu, diistirahatkan dari sesi latihan rutin.

Sebanyak 10 pemain itu, yakni Atep, Makan Konate, M. Ridwan, Dias Angga Putra, Agung Pribadi, Taufiq, Shahar Ginanjar, Yandi Sofyan Munawar, Abdulrahman, dan Rudiyana.

Atep mengaku, meski masih diselimuti rasa duka atas kepergian selamanya ayahanda tercinta, ia ingin segera bergabung dalam latihan bersama Persib agar bisa bermain saat melawan Martapura FC nanti. Meski tidak memperkuat Persib saat lawan Persebaya United lalu, Atep mengaku tetap menyaksikan rekan-rekannya berjuang.

"Saya nonton karena kebetulan tahlilannya sore hari. Waktu lihat teman-teman, tegang juga sih. Lebih baik main daripada nonton," ujarnya.

Atep memuji penampilan rekan-rekannya yang sukses membawa kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya. "Untungnya Persib dapat gol lebih dulu lewat Zulham (Zamrun) sehingga membuyarkan permainan lawan karena lawan saya lihat cenderung bertahan. Mudah-mudahan dibabak selanjutnya bisa menang terus," ucapnya.

Selain Atep, tiga pemain Pangeran Biru lain, yakni M. Ridwan, Ilija Spasojevic, dan Supardi Nasir kemungkinan besar juga sudah bisa diturunkan kala Persib meladeni Martapura FC. Ketiga pemain itu beberapa hari belakangan cedera, tetapi kondisi mereka makin membaik.

"Spaso sakit pada bagian paha kanan, tapi sudah berkurang. Dia memang sebelum main sudah ada keluhan, tapi setelah diperiksa tanda-tanda cedera tidak ada. Besok mudah-mudahan bisa latihan lagi seperti biasa," kata Raffi Ghani, dokter tim Persib.

Kondisi Supardi yang sempat cedera saat melawan Persebaya United, menurut Raffi juga sudah tidak ada masalah. Pemilik nomor punggung 22 itu hanya mengalami sakit saat jatuh usai duel udara. Namun, kini Supardi sudah pulih, begitu juga M. Ridwan yang sempat absen saat melawan Persebaya United.

"Supardi sudah tidak ada keluhan, besok dilihat lagi pas latihan. Kalau Ridwan, dia nyeri di telapak kaki kanan, tapi sekarang sudah berkurang jauh," pungkasnya.

Baca Juga :

Lolos ke Perempat Final, Pelatih Persib Kritik Penampilan Timnya

Highlights Piala Presiden 2015: Persib vs Persebaya 2-0

Zulham Zamrun di Antara Frustrasi, CR7, dan Persib

Video Populer

Foto Populer