Sukses


Ini Dia Penyebab Persija Tersingkir dari Piala Presiden

Bola.com, Gianyar - Persija Jakarta tersingkir secara menyakitkan dalam perebutan tiket lolos ke babak 8 besar dari Grup C Piala Presiden. Tim Macan Kemayoran masuk kotak tanpa meraih satu pun kemenangan.

Butuh tiga poin di laga terakhir, tim ibu kota hanya bermain imbang tanpa gol dengan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/9/2015) malam. Alhasil, Persija harus malu karena menempati posisi juru kunci klasemen akhir dengan koleksi dua poin.

Seusai pertandingan, pelatih Rahmad Darmawan mengakui timnya sudah tampil optimal.Bahkan, pelatih kelahiran Metro, Lampung ini menilai performa yang ditunjukan Bambang Pamungkas dkk. merupakan yang terbaik sepanjang penyisihan grup Piala Presiden.

"Secara kualitas permainan, inilah permainan terbaik yang diberikan Persija. Hari ini kami sangat baik tapi kami terlambat menemukan kecocokan, baru kali ini kami dapat," ucap Rahmad.

Pelatih yang akrab disapa RD ini mengaku sudah berusaha optimal memperbaiki performa timnya dalam waktu yang terbilang mepet. Namun demikian, hasil yang diraih tidak berpihak kepada anak asuhnya.

"Saya apresiasi perjuangan pemain. Saya juga ucapkan selamat kepada Bali United dan Mitra Kukar yang lolos ke babak 8 besar. Mereka layak berada di 8 besar," ucap mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Arema Cronus ini.

Tersingkirnya Persija membuat harapan pemain untuk mendapatkan pelunasan gaji dipastikan buyar. Pasalnya, Presiden klub, Ferry Paulus sebelumnya menargetkan Persija harus lolos ke semifinal agar persoalan tunggakan gaji pemain selama 4 bulan beres.

Baca juga :

Catatan Gol Bambang Pamungkas Striker Kharismatik di ISL

Bambang Pamungkas Semangat Berlatih Bersama Persija

Cuma Latihan Tujuh Kali, Persita Mampu Imbangi Persija

Video Populer

Foto Populer