Sukses


The Jakmania Kecewa Ditolak Pemain Persija di Bali!

Bola.com, Jakarta - Suporter fanatik Persija Jakarta, The Jakmania merasa kecewa dengan penampilan buruk Macan Kemayoran di ajang Piala Presiden 2015. Menurut Ketua The Jakmania Richard Ahmad Supriyanto, permainan Persija di bawah performa asli mereka.

Di turnamen garapan Mahaka itu Persija berada di Grup C dengan tuan rumah Bali United Pusam, Mitra Kukar, dan tim dari Divisi Utama Persita Tangerang. Namun, dari tiga pertandingan yang telah dijalani, pasukan Tim Jingga hanya bisa meraih dua kali hasil imbang, dan satu kali kalah.

Alhasil, klub asal Kota Jakarta itu menjadi juru kunci klasemen dengan raihan dua poin. Mereka tertinggal lima angka dari Bali United yang keluar sebagai juara grup C.

Lebih parahnya lagi, Persija hanya bisa memasukan satu gol dari tiga laga, dan gawang mereka dibobol sebanyak empat kali!

Agak ironis kalau materi pemain Macan Kemayoran yang dihuni banyak nama top, layaknya: Gunawan Dwi Cahyo, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, serta Bambang Pamungkas.

"Permainan Persija di Piala Presiden sangat tidak bagus. Mereka seperti kehilangan roh bermain, mungkin dipengaruhi masalah diinternal klub," kata Richard saat dihubungi Bola.com, Senin (9/9/2015).

"Selain itu faktor yang lainnya adalah nama besar Persija yang membuat tim-tim penghuni di Grup C berusaha untuk mengalahkan kami. Harus diakui juga persiapan tim yang terlalu mepet untuk mengikuti ajang ini," ia menambahkan.

Richard menambahkan rasa kecewa The Jakmania kepada Persija tak hanya hasil minor yang didapatkan pada turnamen tersebut. Melainkan karena para pemain tidak ada yang mau menemui mereka secara langsung.

Padahal menurutnya, para The Jakmania mengorbankan waktu, tenaga, dan biaya demi menonton tim kesayangannya bermain secara langsung di Bali. Namun, mereka tidak mendapatkan rasa simpatik dan diacuhkan begitu saja.

"Teman-teman The Jakmania sampai mendatangi hotel tempat menginap pemain Persija di Denpasar. Padahal tempat menginap kami ada di Gianyar dan jaraknya ke Denpasar lumayan jauh. Tapi tidak ada yang mau keluar bertemu dengan kami. Hanya ada satu ofisial yang menemui kami," jelas Richard.

Baca Juga:

Ini Saran Jakmania untuk Persija Terkait Piala Indonesia Satu

"Persija Bermain Berantakan Gara-gara Beda Skema"

The Jakmania Basuh Rindu Saksikan Aksi Persija di PIS?

 

 

Video Populer

Foto Populer