Sukses


Sriwijaya "Bayar" Kemenangan atas Persela dengan Asri Akbar

Bola.com, Malang - Kemenangan Sriwijaya FC (SFC) atas Persela Lamongan, Rabu (9/9/2015) di laga terakhir grup B Piala Presiden 2015 memakan korban. Gelandang andalan SFC, Asri Akbar, terancam absen saat laga leg pertama perempat final nanti nanti karena terkena cedera. Pemain asal Makassar itu menyelesaikan pertandingan kontra Persela lebih cepat lantaran sudah ditarik di menit ke-17.

Seusai pertandingan Asri mengaku ligamennya sedikit tertarik. "Sebenarnya tidak ada masalah saat melawan Arema, namun dalam dua sesi latihan sebelum laga ini sudah mulai terasa. Saya pikir masih bisa bermain, tapi ternyata rasa nyeri sangat mengganggu dan saya minta diganti," jelasnya.

Menurut Asri, cedera yang dialaminya di laga ini hampir sama dengan musim pertamanya bersama SFC di tahun 2014. "Waktu itu, saya juga terkena cedera seperti ini saat melawan Persib Bandung di laga perdana ISL. Saat itu saya harus beristirahat selama dua minggu untuk pemulihan," ungkap gelandang berusia 31 tahun ini.

Saat perjalanan pulang dari stadion menuju hotel, Asri terlhat lebih banyak  diam dan berkonsultasi dengan dokter tim mengenai cederanya tersebut. "Jujur saya sedikit trauma, namun saya akan secepatnya mengecek cedera ini. Jika tidak terlalu parah rasanya dalam satu minggu sudah bisa sembuh," harapnya.

Leg pertama perempat final besar akan digelar pada 19 September setelah proses undian yang akan digelar Jumat (11/9/2015) di Jakarta. Bila tidak pulih tepat waktu, dipastikan Sriwijaya FC akan mendapat masalah di lini tengah. Pasalnya, duet Asri Akbar di jantung permainan, Yu Hyun-koo, juga kemungkinan akan absen karena sudah mengantongi dua kartu kuning.

Baca Juga :

Pemain Sriwijaya FC Bagi-bagi Souvenir Asian Games di Malang

Lagi, Sriwijaya FC Bermasalah dengan Bus Mogok

Penyesalan Terbesar Arif Suyono Usai Duel versus Sriwijaya FC

Video Populer

Foto Populer