Sukses


Eks Pemain Persib: Martapura Jangan Takut Hadapi Maung Bandung!

Bola.com, Bandung - Mantan pemain Persib Bandung, yang kini bermain untuk Martapura FC, Isnan Ali, mengimbau rekan-rekannya untuk tidak merasa takut saat menghadapi Maung Bandung. Pasalnya, Persib merupakan tim kuat dan Laskar Sultan Adam, julukan Martapura FC, dituntut menang bila ingin menemani Persib ke perempat final Piala Presiden.

"Pertandingan melawan Persib sangat penting bagi kami. Walau persib tampil tanpa beban karena sudah dipastikan lolos ke babak perempat final. Tak perlu ada yang ditakuti saat menghadapi Persib," ujar mantan pemain Sriwijaya FC tersebut, usai menggelar latihan bersama tim Martapura FC, di alun-alun kota Bandung, Kamis (10/9/2015).

Isnan mengingatkan rekan-rekannya untuk berjuang semaksimal mungkin guna meraih kemenangan saat menghadapi Maung Bandung. Modal untuk itu sebenarnya sudah dikantongi Laskar Sultan Adam, yang memiliki banyak pemain muda dengan semangat juang tinggi.

"Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Kami akan berjuang bagi tim untuk lolos ke perempat final. Satu kelebihan pemain muda Martapura FC adalah semangat juang mereka yang tinggi. Kami akan maksimalkan itu untuk tim," ungkap Isnan.

Saat ini Martapura FC baru mengumpulkan satu poin hasil sekali imbang tanpa gol saat melawan Persebaya United (2/9/2015) dan satu kali kekalahan atas Persiba Balikpapan dengan skor 2-3 (6/9/2015). Laskar Sultan Adam masih memiliki kans untuk lolos ke babak delapan besar, asalkan dapat mengalahkan Persib dan berharap Persebaya United hanya menang tipis atas Persiba Balikpapan.

Baca Juga :

Hadapi Martapura FC, Djanur Isyaratkan Rotasi Besar-besaran

Highlights Piala Presiden 2015: Martapura FC vs Persiba Balikpapan 2-3

Feature: Like Father Like Son, Frans Sinatra dengan Gideon Marcel

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer