Sukses


Asing Tidak Dihitung sebagai Nomine Pemain Terbaik Piala Presiden

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Entertaiment Hasani Abdulgani mengatakan tidak akan ada nama pemain asing yang menjadi pemain terbaik di Piala Presiden 2015. Pasalnya, pihak Mahaka hanya memasukan pemain lokal sebagai nomine kategori penghargaan tersebut.

Hasani menjelaskan pihaknya memang sengaja mengusung kebijakan tersebut. Sebab menurutnya pemain Tanah Air perlu dihargai di negerinya sendiri.

Nantinya, pemain terbaik akan mendapat uang dengan nilai Rp 200 juta. Tentunya, jumlah itu lumayan besar mengingat saat ini kondisi perekonomian Indonesia sedang mengalami krisis.

"Untuk pemain terbaik, kami memilih hanya pemain lokal saja yang akan masuk nominasi. Semoga tidak diprotes keputusan yang kami buat ini," kata Hasani di Hotel, Royal Kuningan, Jakarta.

Meski begitu pria berdarah Aceh tersebut menyatakan masih ada kesempatan pemain asing untuk meraih nominasi sebagai pencetak gol terbanyak. Karena Mahaka membuka kesempatan bagi seluruh pemain agar bisa menjadi top scorer.

"Semua pemain bisa menjadi pencetak gol terbanyak, makanya tidak kami pilih hanya lokal atau asing saja untuk mendapatkan ini," ujarnya.

Mahaka telah menyiapkan uang sebesar Rp 100 juta untuk hadiah pencetak gol terbanyak. Sejauh ini nama penyerang Persib Bandung Zulham Zahrum tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Presiden, dengan raihan lima gol.

Baca Juga:

Ini Dia Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden

Persib Jumpa PBFC di 8 Besar, Final Dini Piala Presiden?

Laga Bali United vs Arema di Gianyar Rawan Kebocoran Tiket

Video Populer

Foto Populer