Sukses


Pertandingan Persib di Piala Presiden Paling Diminati Masyarakat

Bola.com, Jakarta - CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani mengatakan pertandingan Persib Bandung paling banyak ditonton masyarakat. Rating televisi Persib di sepanjang turnamen menembus poin 10,1.

Kans Maung Bandung untuk mendapatkan bonus dari pihak penyelenggara turnamen terbuka lebar. Pasalnya, Mahaka telah menyiapkan uang klub yang meraih rating tertinggi, yang dibagikan pada akhir turnamen.

Namun, Hasani belum mau membeberkan berapa jumlah yang akan diterima klub peraih rating tertinggi itu. Sebab, menurut pria berdarah Aceh itu semuanya masih dalam perhitungan.

Lebih lanjut Hasani menjelaskan Grup A, yang diisi oleh Persib, Persebaya United, Persiba Balikpapan dan Martapura FC, menjadi share tertinggi dari semua grup selama babak penyisihan ini.

Skuat arahan Djajang Nurdjaman itu kembali menjadi klub dengan yang mencatatkan share tertinggi. Firman Utina dkk. mengumpulkan 49,4 persen share.

"Dari 16 tim, yang mendapat rating tertinggi akan mendapat bonus. Tapi, bonus setelah turnamen selesai," kata Hasani di Hotel Royal Kuningan, Jakarta.

Berikut rating dan share televisi:

Rating Televisi Tertinggi:
Persib (10.1 poin), Arema (8 poin), Persebaya (7 poin), Persija (6.8 poin), Martapura (6.7 poin), Persiba (6.7 poin), PSM (6.7 poin).

Share Televisi per Grup:
Grup A (47,9 persen), Grup B (40,9 persen), Grup C (40,1 persen), Grup D (37,7 persen).

Share Televisi Tertinggi:
Persib (49,4 persen), Persija (48,5 persen), Persebaya (47,4 persen), Martapura (46,7 persen), Persiba (46,3 persen).

Baca Juga:

Ini Dia Hasil Undian Babak 8 Besar Piala Presiden

Persib Jumpa PBFC di 8 Besar, Final Dini Piala Presiden?

Laga Bali United vs Arema di Gianyar Rawan Kebocoran Tiket

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer