Sukses


Gelandang Persib Ini Berharap Sering Diturunkan di Babak 8 Besar

Bola.com, Bandung - Gelandang senior Persib Bandung, Muhammad Agung Pribadi berharap bisa kembali diberi kepercayaan penuh oleh pelatih Djadjang Nurdjaman dalam laga babak delapan besar turnamen Piala Presiden yang akan dimulai 19 September nanti.

Ia pun mengaku siap diturunkan meski lawan yang akan dihadapinya merupakan lawan-lawan yang cukup berat dibandingkan babak penyisihan lalu.

"Kekuatan tim lawan di delapan besar bagus-bagus, kami harus lebih kerja keras lagi. Kalau bisa mengalahkan semua tim di babak delapan besar, kami yakin bisa juara," ujar Agung, Sabtu (12/9/2015) di Bandung.

Pemilik nomor punggung 13 ini memang sempat diberi kepercayaan penuh oleh Djanur di laga terakhir grup A turnamen Piala Presiden lawan Martapura FC, Kamis (10/9/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

"Alhamdulillah diberi kesempatan main full dan bisa menang juga. Saya juga berharap pelatih bisa memberi kepercayaan lagi kepada saya," harap Agung.

Meski demikian, eks pemain Persib U-21 ini mengaku masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki untuk kesiapan dibabak selanjutnya. "Kekurangan pasti ada, masih banyak yang harus saya tingkatkan dan belajar lagi," ujarnya.

Selama ini memang Agung yang sudah memperkuat Pangeran Biru lima musim itu selalu tidak masuk line up, bahkan hanya sesekali duduk di bangku cadangan. Karena itu, babak delapan besar turnamen Piala Presiden nanti kesempatan bagi Agung untuk memperlihatkan kemampuannya, meski keputusan tetap ada di tangan pelatih.

Persib sendiri memastikan lolos dari grup A dan akan mengawali laga babak delapan besar lawan Pusamania Borneo FC.

Baca juga :

Persib Latihan Ringan di Alun-alun Kota Bandung

Warga Asyik Selfie dengan Punggawa Persib

Tak Pernah Kalah, Dua Jempol untuk Persib Bandung!

Video Populer

Foto Populer