Sukses


Bali United Rileks Menjelang Duel di Kanjuruhan

Bola.com, Jakarta- Pemain Bali United menjalani program relaksasi menjelang duel melawan Arema Cronus di leg pertama babak perempat final Piala Presiden, Sabtu (19/9/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Mental pemain menjadi perhatian khusus tim pelatih, sebab mereka mengakui menghadapi Arema di Kanjuruhan tidak mudah. 

"Program yang disiapkan oleh coach Indra Sjafri menjelang perempat final berjalan baik. Tiga hari sebelum ke Malang kami fokus di sektor mental. Pemain menjalani latihan dengan suasana yang santai," kata asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto. 

Pertemuan Arema vs Bali United kali ini menjadi yang ketiga di tahun 2015. Sebelumnya, Serdadu Tridatu pernah mengalahkan Singo Edan 1-0 di hadapan Aremania pada pertandingan persahabatan 14 Juni 2015. Kemudian kedua klub bertemu di turnamen Sunrise of Java Cup 2015 di Banyuwangi. Hal itu diharapkan menjadi motivasi buat Bayu Gatra dkk.

Namun, pemain juga dilarang percaya diri secara berlebihan. Arema tentu sudah mengantisipasi gaya permainan Bali United. Apalagi, Arema juga membalas kekalahan dengan skor 2-1 pada Sunrise of Java Cup.

"Yang pasti kami bermain positif saja, tetap optimistis dan menganggap laga tandang sama dengan kandang. Ada tekanan itu pasti, tapi kami yakin bisa mengatasinya. Tentu di pertemuan ketiga ini akan ada banyak kejutan," lanjutnya. 

Bali United berharap mendapatkan minimal satu angka dalam lawatannya kali ini. Bila hal itu tercapai, mereka akan lebih nyaman di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Dipta, Gianyar, satu pekan setelah pertandingan pertama.

Soal persiapan, Bali United merasa sudah cukup meski tak melakukan uji coba intens. Mereka sudah merasa cukup dengan latihan gim internal. Sementara, tuan rumah punya kesempatan beruji tanding melawan Arema U-21 dan Tim Pra PON Papua. Skuat Bali United berangkat ke Malang pada Kamis(17/9/2015) sore dan akan menjalani sesi latihan di Malang. 

Bali United lolos ke perempat final dengan status juara Grup C setelah meraih dua kemenangan dan satu kali seri. Sementara, Arema Cronus ke perempat final sebagai runner-up Grup C. Meski jadi tuan rumah, Arema gagal juara grup setelah bermain imbang dengan PSCG Ciamis dan Sriwijaya FC menang atas Persela Lamongan. 

Baca Juga: 

Cover Story: Bali Merajut Mimpi

Diperebutkan Dua Tim, Bagaimana Nasib Evan Dimas?

Djoko Susilo: Arema Kehilangan Karakter Permainan!

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer