Sukses


Indra Sjafri Janji Main Cantik saat Bali United Tandang ke Arema

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Indra Sjafri membawa total 20 pemain untuk menghadapi tuan rumah Arema Cronus di leg pertama perempat final Piala Presiden 2015, Sabtu (19/9/2015) malam WIB. 20 pemain tersebut akan bertolak ke Malang, siang hari ini.

“18 pemain yang nantinya masuk dalam line-up. Dua pemain lagi kami siapkan untuk berjaga-jaga, antisipasi jika ada pemain utama mengalami cedera atau kendala nonteknis lainnya,” ungkap Indra Sjafri.

Dari 20 pemain, hanya ada dua nama yang tidak ikut skuat Serdadu Tridatu ke Kota Apel, yaitu duet bek tengah Bali United, Bobby Satria dan Wahyu Kristanto. Pasalnya, Bobby Satria masih terkena akumulasi kartu, sedangkan Wahyu Kristanto masih dibekap cedera.

“Strategi khusus tentu ada. Namun, paling terpenting bagi kami adalah mampu mempertontonkan permainan cantik dan menghibur. Kalau dapat hasil bagus, kami anggap itu bonus,” ujar Indra Sjafri, di Gianyar, Rabu (16/9/2015).

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut telah menyiapkan Syaeful Anwar dan Komang Adi Parwa untuk menutupi keroposnya lini belakang yang tidak diperkuat Bobby Satria dan Wahyu Kristanto. Menurut Indra, duet Syaeful dan Komang akan menjadi pilihan utama di lini sentral pertahanan Bali United.

“Syaeful sudah sering tampil dan saya pikir enggak ada masalah baginya tampil jadi pemain inti di sebuah laga berat. Komang Adi juga saya yakini bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Bobby dengan baik,” tambah pelatih berdarah Minang tersebut.

Berikut skuat Bali United yang dibawa ke Malang:

Kiper:

Komang Ngurah Arya
Awan Setho

Belakang:

Syaeful Anwar
Komang Adi Parwa
Ricky Fajrin
Endra Permana
Nengah Sulendra
Junius Bate
Ganjar Mukti

Tengah:

Iswandi Dai
Fadil Sausu
Hendra Sandi
Sandi Sute
Sutanto Tan
Loudry M Setiawan

Depan:

Sultan Samma
Bayu Gatra
Yabes Roni
Nyoman Sukarja
Lerby Eliandry

Baca Juga :

Cover Story: Bali Merajut Mimpi

Diperebutkan Dua Tim, Bagaimana Nasib Evan Dimas?

Djoko Susilo: Arema Kehilangan Karakter Permainan!

Video Populer

Foto Populer