Sukses


5 Fakta Menarik Usai Mitra Kukar Menang Tipis atas PSM Makassar

Bola.com, Jakarta - Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) menang tipis 1-0 PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada leg pertama babak 8 besar Piala Presiden 2015. Kemenangan dengan skor tipis ini membuat kans tim berjuluk Naga Mekes lolos ke babak berikutnya lebih terbuka.

Diluar itu, kemenangan yang diraih Mitra Kukar atas PSM juga mengakhiri rekor tidak kebobolan Juku Eja di tiga laga fase grup. Selain itu, ada beberapa fakta menarik lain di laga ini.

Berikut lima fakta menarik duel Mitra Kukar vs PSM yang dirangkum Bola.com

1. Gol yang dicetak Carlos Raul Sciucatti ke gawang PSM merupakan yang pertama bagi dirinya bersama Mitra Kukar. Di laga fase grup, ia tak mencetak satu gol pun walau tercatat tampil selama 85 menit.

2. Kekalahan dari Mitra Kukar menandai bobolnya gawang PSM di Piala Presiden ini. Sebelumnya, gawang Dimas Galih tidak kebobolan di tiga laga fase grup.

3. Ini merupakan yang kedua kali PSM gagal mencetak gol ke gawang tim lawan. Sebelumnya, PSM juga gagal mencetak gol saat bermain imbang tanpa 0-0 dengan Pusamania Borneo di fase grup

4.  Kemenangan tipis 1-0 atas PSM merupakan kemenangan perdana bagi Mitra Kukar di Piala Presiden. Sebelumnya tim asuhan Jafri Sastra lolos dari fase grup dengan tiga hasil imbang.

5. Untuk kedua kalinya di Piala Presiden, Mitra Kukar berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Di fase grup C lalu, Mitra Kukar mencetak dua gol kala bermain imbang 2-2 dengan Bali United. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan skor 0-0 melawan Persita Tangerang dan Persija Jakarta.

Baca juga :

Duel Lini per Lini Mitra Kukar vs PSM: Lini Depan Seret Gol

Mitra Kukar vs PSM: Duel Rasa Makassar Zulkifli-Syamsul Bachri

Prediksi Mitra Kukar vs PSM: Juku Eja Hanya Berani Patok Seri 

Video Populer

Foto Populer