Sukses


Cedera Zulkifli Syukur Tidak Parah, Ia Bisa Tampil di Makassar

Bola.com, Jakarta Gelandang Mitra Kukar, Hendra Ridwan tak terlalu risau dengan cedera yang menimpa kapten Tim Naga Mekes, Zulkfli Syukur. Ia yakin rekannya dalam hitungan beberapa hari ke depan bisa pulih sekaligus tampil di leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 kontra PSM Makassar.

Hendra Ridwan juga merasa senang timnya dapat memetik poin penuh saat menjamu PSM di leg pertama di Stadion Aji Imbut, Sabtu (19/9/2015). Tim Naga Mekes berhasil mengalahkan Juku Eja dengan skor 1-0.

Ini merupakan kekalahan pertama Juku Eja di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment tersebut. Selama babak penyisihan grup klub asal kota Makassar itu belum terkalahkan dan juga kemasukan. Alhasil mereka keluar menjadi juara Grup D.

"Saya bersyukur dengan hasil ini, para pemain sudah bermain dengan bagus. Kami akan mempersiapkan lebih baik lagi untuk berlaga di babak berikutnya," kata Hendra yang dijumpai Bola.com seusai laga di Tenggarong.

"Saya yakin tim dapat mempertahankan permainan seperti ini saat berlaga di Makassar," ia menambahkan.

Soal Zulkfli Syukur, Hendra juga angkat bicara "Cedera Zulkifly tak terlalu parah. Dia hanya mengalami memar dibagian tangan kanannya. Tadi tim medis tim sudah memeriksa cederanya untuk memastikan kondisi kawan saya baik-baik saja," ujar Hendra.

Zulkifli Syukur ikut menimpai, ia menegaskan tangan kanannya baik-baikĀ  saja. "Cedera saya tidak terlalu serius. Jadi saya yakin beberapa hariĀ  ke depan sudah pulih dari cedera dan siap bermain pekan depan," ucapnya.

Zulkifli yang juga berstatus sebagai kapten Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 silam tampil hanya sebentar di leg pertama. Ia ditarik pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra pada menit keenam. Sang pemain digantikan, Mahdi Fachry Albar.

Baca Juga:

Takluk dari Mitra Kukar, Pelatih PSM: Lapangan Tidak Layak!

Pelatih Mitra Kukar Tidak Puas Walau Timnya Menang Atas PSM

5 Fakta Menarik Usai Mitra Kukar Menang Tipis Atas PSM Makassar

Video Populer

Foto Populer