Sukses


Pedro Javier: "Kami Bisa Kalahkan SFC dengan Selisih 3 Gol"

Bola.com, Surabaya - Pedro Javier memiliki kenangan apik setiap bertemu Sriwijaya FC. Saat berkostum Persija Jakarta, Pedro menjadi salah satu pencetak gol kemenangan timnya 3-0 atas tim berjulukan Laskar Wong Kito itu. Catatan itu kembali ia ulang ketika membela Gresik United.

Kini, striker asal Paraguay itu kembali mendapat kesempatan untuk memperpanjang rekornya. Adakah target pribadi yang diusungnya saat Persebaya United menjamu Sriwijaya FC, Minggu (20/9/2015) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu.

Berikut petikan wawancara Bola.com dengan pencetak quattrick saat Persebaya United menumbangkan Persiba Balikpapan 4-1 di babak penyisihan lalu itu:

Bagaimana rasanya bertemu Sriwijaya FC lagi?
Senang karena Sriwijaya FC tim bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi kedua tim. Di sinilah kemampuan saya diuji.

Anda punya rekor bagus setiap bertemu Sriwijaya FC. Apakah kali ini yakin bisa memperpanjang rekor Anda?
Harus yakin. saya sudah cetak dua gol ke gawang mereka. Sekarang saya ingin mencetak gol lagi dan saya optimistis mampu melakukannya lagi di pertandingan nanti.

Kinerja Anda sempat disorot sang pelatih dalam gim internal, menurut Anda?
Wajar karena saya didatangkan jauh-jauh dari Paraguay sebagai solusi atas persoalan di lini depan Persebaya setelah Emile Mbamba tidak bisa main. Tapi, saya akan tunjukkan pada pertandingan melawan Sriwijaya FC nanti.

Ambisi pribadi Anda?
Saya mau cetak gol sebanyak-banyaknya. Saya ingin jadi top scorer di turnamen ini.

Targetnya berapa gol?
Minimal dua gol. Tapi, kalau bisa lebih, itu akan lebih baik. Karena itu, saya akan memaksimalkan setiap peluang yang saya dapat.

Dengan kekuatan yang dimiliki Persebaya, Anda yakin bisa menang?
Saya sangat yakin dengan kekuatan tim kami. Persebaya tim bagus yang ditunjang pemain-pemain berkualitas, asal ada upaya keras, kami pasti mampu.

Apa resepnya bisa langsung nyetel dengan pemain Persebaya?
Saya mencoba untuk mengikuti instruksi pelatih dan berusaha mengeluarkan semua kemampuan terbaik. Mencari tempat yang tepat di saat kami menyerang.

Prediksi Anda, Persebaya menang dengan skor berapa?
Jika melihat grafik permainan kami, mungkin kami bisa menang dengan skor 3-0 atau 4-1.

Baca Juga :

Pedro Javier Anggap Gerardo Martino seperti Ayah Kandungnya

Terkuak, Pedro Javier Jadi Pesepak Bola Berkat Gerardo Martino

Ini yang Bikin Pedro Javier Kesetanan lalu Cetak 4 Gol

 

Video Populer

Foto Populer