Sukses


Demi Kenyamanan, Panpel Borneo FC Batasi Penjualan Tiket

Bola.com, Samarinda - Kurang dari empat jam jelang pertandingan Pusamania Borneo FC melawan Persib Bandung pada babak perempat final Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015), para penonton mulai memadati loket pembelian tiket. Terlihat lebih dari seratus orang telah mengantri demi mendapatkan tiket.

Namun, belum tampak satupun pendukung Persib yang mengantri membeli tiket. Semua orang datang ke stadion adalah para pendukung Borneo FC. Tentunya itu merupakan hal yang wajar mengingat mereka adalah tuan rumah di partai ini.

Menurut Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, Alex, pihaknya tidak menjual banyak tiket sesuai kesepakatan dari manajemen, dan agar para penonton tidak terlalu berdesakan saat menonton.

"Kami jual 5.400 lembar tiket yang terdiri dari ekonomi 3.500 lembar, ekonomi anak-anak 500 lembar, diskon suporter 600 lembar, VIP 800 lembar," kata Alex kepada Bola.com, di Stadion Segiri.

Jumlah itu jauh lebih sedikit bila dibandingkan dengan kapasitas stadion yang terletak di tengah kota Samarinda itu, yang mencapai 18.000 penonton.

Alex menjelaskan besarnya animo masyarakat Samarinda karena mereka telah lama tidak menyaksikan pertandingan sepak bola. Selain itu mengingat lawan yang dihadapi skuat arahan Iwan Setiawan itu adalah Tim Maung Bandung.

"Partai besar karena melawan Persib. Dengan adanya pertandingan ini masyarakat kembali bisa menyaksikan bola di Stadion Segiri. Sudah lama gairah sepak bola di seperti mati suri," ucapnya.

Baca Juga :

Tiket Laga Pusamania Borneo FC vs Persib Dijual Murah

Umuh Berharap Wasit di Laga Borneo FC vs Persib Adil

Pelatih Pusamania Borneo FC: Strategi Persib Biasa-biasa Saja

Video Populer

Foto Populer