Sukses


Pelatih Borneo FC: "Sudah Saya Bilang Persib Tak Ada Apa-apanya"

Bola.com, Samarinda - Pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, menyindir kekalahan yang diderita Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015). Maung Bandung takluk dari Pesut Etam dengan skor 2-3.

Gol kemenangan PBFC dicetak oleh Arpani dan sepasang gol dari Boaz Solossa. Sedangkan dua gol balasan klub asal Bandung tersebut diciptakan Ilija Spasojevic serta Vladimir Vujovic.

"Sudah saya bilang Persib tidak ada apa-apanya, terbukti tadi mereka kalah. Tidak ada yang istimewa dari permainan mereka," kata Iwan, saat jumpa pers setelah pertandingan.

Mantan pelatih Persija Jakarta tersebut juga optimistis kembali mengulangi kemenangan saat bertandang di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/9/2015). Sebab menurutnya, skuat arahan Djajang Nurdjaman tersebut beda kelas dengan timnya.

"Saya yakin di leg kedua kami bisa kembali mengalahkan mereka minimal satu gol, atau juga bisa hanya imbang. Yang jelas kami tidak akan kalah," ujarnya.

Lebih lanjut Iwan juga mengkritik cara melatih Djajang Nurdjaman. Ia menilai pelatih yang mempersembahkan juara ISL 2014 itu salah dalam memilih pemain yang diturunkan di laga ini.

"Saat skor 1-1, Djajang malah memasukkan Firman Utina. Keputusan itu jadi kesalahan besar karena mestinya dia memasukkan pemain yang bertipe menyerang bukan pemain tengah," ujarnya.

Sindiran Iwan boleh jadi terasa pedas bagi Djadjang maupun kubu Persib. Sebelum kedua tim bertemu di Stadion Segiri, Iwan memang melakukan psy-war dengan menyebut Persib kuat hanya karena gemar mengumpulkan pemain bintang dan secara strategi permainan biasa saja alias tidak istimewa.

Baca Juga :

Djadjang Nurdjaman Tantang Iwan Setiawan Buktikan Kualitas!

Skor Djadjang Nurdjaman vs Iwan Setiawan: 3-0

Pelatih Pusamania Borneo FC: Strategi Persib Biasa-biasa Saja

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer