Sukses


Menang Tipis, Posisi Klub Andik Vermansah Masih Rawan

Bola.com, Selangor - Klub yang dibela bintang muda Indonesia, Andik Vermansah sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas PBKT T-Team di babak penyisihan Grup C Piala Malaysia pada Sabtu (19/9/2015) malam waktu setempat. Kemenangan ini terasa berharga karena di laga perdana penyisihan pekan sebelumnya Selangor FA kalah telak 0-3 dari Kelantan.  Selangor masih rawan di jajaran bawah klasemen.

Andik Vermansah sendiri jadi pemain inti dalam duel ini. Gol semata wayang The Red Giants dicetak penyerang asal Brasil, Guilherme De Paula pada menit 51.

Pertandingan sendiri digelar di kandang lawan, Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah. "Kami sukses mencetak satu gol kemenangan. Para pemain tampil baik fokus sepanjan 90 menit, baik saat menyerang atau bertahan," tutur pelatih Selangor, Mehmet Durakovic di situs resmi klub.

Selangor selanjutnya akan menjajal kekuatan Felda United pada Sabtu (26/9/2015). Andik Vermansah dkk. wajib mengejar kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di jajaran Grup C. Selangor masih terpuruk di posisi tiga dengan koleksi tiga poin. Mereka tertinggal sebiji angka dari Felda yang memuncaki klasemen dan juga Kelantan yang mengikuti di belakangnya.

Andik Vermansyah jadi salah satu pemain penting di Selangor. Sang penyerang sayap sudah menyumbang enam gol sepanjang musim 2015. Gol terakhir mantan pemain Persebaya 1927 tersebut dicetak pada Sabtu (5/8/2015), saat Selangor FA bermain imbang 1-1 melawan Serawak.

Ia diharapkan jadi pembeda saat klubnya bersua Felda United akhir pekan nanti. "Saya menikmati permainan bersama Selangor FA musim ini. Pelatih memberi kesempatan saya bermain di banyak laga," cerita Andik Vermansah, ke Bola.com baru-baru ini.

Baca Juga:

Bek Persib Ini Gembira Nostalgia bareng Andik Vermansah

Minim Pemain, Andik Berharap Selangor Tetap ke Bandung

Makan Konate : Saya hanya Tahu Andik Vermansah

 

Video Populer

Foto Populer