Sukses


Pemain Lengkap, Persib Optimistis ke Semifinal Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman optimistis timnya bisa lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2015 dengan membalas kekalahan 2-3 atas Pusamania Borneo FC di leg pertama yang dimainkan di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015). Optimisme tersebut bukan tanpa alasan lantaran kelengkapan para penggawa Tim Pangeran Biru.

Beberapa nama yang tidak ikut ke Samarinda, seperti Supardi, M.Taufiq, Dedi Kusnandar, dan Muhammad Ridwan telah sepenuhnya sembuh dari cedera. Keempatnya siap untuk dimainkan dalam laga melawan Pusamania Borneo FC di leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

"Semua pemain telah lengkap untuk menatap leg kedua. Kami tahu apa yang harus kami lakukan di leg kedua. Dengan persiapan tiga hari sebelum pertandingan di hari Sabtu, kami akan maksimalkan itu semua," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut kepada Bola.com.

Selain itu, Djanur mengungkapkan seluruh pemain yang bermain di partai pertama perempat final tidak mengalami masalah cedera. Kondisi anak-anak asuhnya dipastikan dalam kondisi baik dan sudah melupakan kekalahan di pertandingan pertama perempat final.

Meski begitu, Djanur tetap mewaspadai motivasi Pusamania Borneo FC untuk menghentikan langkah Persib di Piala Presiden. Apalagi, Tim Pesut Etam akan berkunjung ke Bandung dengan modal kemenangan berharga di leg pertama.

"Kalau ingin lolos ke semifinal, kami harus menang. Berapa pun itu skornya. Walau, kami tahu siapapun tim yang datang ke sini pasti mempunyai motivasi berlipat, melakukan pertahanan berlipat. Tapi, kami harus siap dengan strategi lawan," ujar Djanur.

Persib Bandung harus memenangkan laga dengan satu gol tanpa balas atau menang dengan skor 2-1 atas Pusamania Borneo FC untuk lolos ke babak semifinal Piala Presiden. Sementara Pusamania Borneo FC hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak empat besar turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertaiment tersebut.

Baca Juga :

Djadjang Nurdjaman Tantang Iwan Setiawan Buktikan Kualitas!

Skor Djadjang Nurdjaman vs Iwan Setiawan: 3-0

Pelatih Pusamania Borneo FC: Strategi Persib Biasa-biasa Saja

Boaz Gemilang, Ini 7 Fakta Menarik Borneo FC vs Persib

Boaz Gemilang, Borneo FC Kalahkan Persib dengan Skor 3-2

Video Populer

Foto Populer