Sukses


Bonus Ratusan Juta Guyur PSM bila Masuk 4 Besar Piala Presiden

Bola.com, Makassar - Selain menggeber persiapan teknis, PSM Makassar juga menyiapkan bonus berupa uang tunai Rp 200 juta buat Syamsul Chaeruddin dkk. bila lolos ke semifinal Piala Presiden.

Juku Eja butuh kemenangan minimal dua gol atas Mitra Kukar pada partai kedua perempat final di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (26/9/2015). Pasalnya, mereka kalah 0-1 dari lawan sama di leg pertama di Tenggarong akhir pekan lalu.

"Bonus akan diberikan langsung ke pemain usai pertandingan," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, usai memantau latihan timnya di Lapangan Karebosi, Selasa (22/09/2015).

Jumlah bonus Rp 200 juta itu sama seperti yang dijanjikan komisaris PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri), pengelola Sriwijaya FC. Hanya, bonus itu baru akan diberikan kepada Laskar Wong Kito bila mampu mencapai final, bukan semifinal.

Sumirlan menambahkan terkait gaji, manajemen akan membagikan langsung ke pemain di mes usai latihan. "Hal ini bentuk komitmen manajemen ke pemain dengan membayar gaji pemain tepat waktu," jelas Sumirlan yang juga Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM ini.

Di lain sisi, pelatih PSM, Assegaf Razak, mengungkapkan dirinya kembali memainkan pola 4-3-3 untuk memburu banyak gol saat menjamu Mitra Kukar di Stadion AMM. Di mata Assegaf, pola itu cocok dengan materi dan karakter pemain.

Eks striker PSM ini merujuk hasil penampilan skuatnya di fase penyisihan Grup D. Dari tiga laga, PSM menang dua kali dan satu imbang. Produktivitas Juku Eja pun lumayan dengan mencetak lima gol tanpa kemasukan.

Assegaf mengaku masih menunggu perkembangan terakhir bomber andalan Ferdinand Sinaga yang masih bergulat dengan cedera paha. Pada latihan Selasa (22/9/2015) pagi, striker pinjaman dari Sriwijaya FC itu hanya jogging ringan di pinggir lapangan. Di sesi taktik, peran Ferdinand dilakoni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. "Saya sudah koordinasi dengan tim medis, kalau berjalan normal, cedera Ferdinand pulih sebelum pertandingan," papar Assegaf.

Sumirlan dan Assegaf berharap suporter memberikan dukungan maksimal buat [PSM Makassar ]( PSM "PSM Makassar")saat menjamu Mitra di Stadion AMM. "Kami butuh pemain ke-12 untuk memenangkan pertandingan sekaligus lolos ke semifinal," tegas Sumirlan.

Baca Juga :

Fans PSM Siapkan "Teror" buat Mitra Kukar di Makassar

Antisipasi Ledakan Penonton, PSM Siapkan Layar Lebar dan Nonbar

Kalah di Tenggarong, Kapten PSM: "Kami Tunggu di Makassar!"

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer