Sukses


Fans PSM Siapkan "Teror" buat Mitra Kukar di Makassar

Bola.com, Makassar - Kalangan suporter PSM Makassar tidak patah arang meski tim kesayangan takluk 0-1 dari Mitra Kukar pada leg pertama perempat final di Stadion Aji Imbut, Sabtu (19/9/2015).

Mereka sangat yakin Syamsul Chaeruddin dkk. bisa membalikkan keadaan pada pertemuan kedua di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (26/9/2015). "Insya Allah, PSM menang dan lolos ke semifinal," ujar Edy, anggota The Maczman, yang menyaksikan langsung perjuangan Juku Eja di Tenggarong.

Ocha Alim, Presiden The Maczman, menegaskan kelompoknya bakal mendukung habis-habisan PSM di kandang sendiri. "Meski partainya di siarkan langsung dan main siang hari, The Maczman siap memerahkan Mattoangin," tegas Ocha.

Selain menyiapkan yel-yel 'teror' dan koreografi buat mendukung PSM, kalangan suporter juga menjejali ajakan ke Stadion AMM lewat media sosial dengan tagar #BalasDimattoangin dan #EwakoPSM.

Kelompok suporter PSM lainnya, Red Gank dan Laskar Ayam Jantan, juga sudah menyiapkan 'penyambutan khusus' buat Mitra Kukar di Stadion AMM nanti. "Tunggu saja tanggal mainnya," tegas Sadat RG, sekjen Red Gank yang memimpin kelompoknya ke Tenggarong.

Begitu pun dengan Daeng Uki, panglima Laskar Ajam Jantan. "Bagi kami Piala Presiden adalah momentum terbaik untuk kado ultah PSM ke-100," tegas Daeng Uki, yang selalu hadir di setiap pertandingan PSM baik di kandang maupun tandang.

Antusiasme suporter ditanggapi positif Ramli Manong, ketua panpel PSM. Menurut Ramli, saat ini panpel mewacanakan harga tiket lebih murah dibandingkan fase grup dengan alasan hanya satu partai dalam sehari. VIP Utama misalnya, dari Rp 100 ribu jadi Rp 75 ribu, tribun tertutup jadi Rp 40 ribu dari sebelumnya Rp 75 ribu. Sedangkan tiket tribun terbuka tetap Rp 20 ribu plus harga khusus buat kelompok suporter resmi PSM.

"Nanti kami akan umumkan secara resmi paling lambat empat hari sebelum hari-H," jelas Ramli.

Di lain sisi, selain berharap suporter menyerbu Stadion AMM, Ramli meminta suporter tetap mematuhi aturan pertandingan. Misalnya tidak menyalahkan flare (cerawat) dan laser. "Kami juga berharap tidak ada lagi kebocoran tiket pada pertandingan nanti," pungkas Ramli.

Baca Juga :

Jenderal The Maczman : Satukan Fans PSM dengan Salam Jabat Hati

Ini yang Dilakukan Fans PSM saat Kompetisi Terhenti

Yakin PSM Lolos ke Final, Suporter Mulai Menabung

 

Video Populer

Foto Populer