Sukses


Antisipasi Ledakan Penonton, PSM Siapkan Layar Lebar dan Nonbar

Bola.com, Tenggarong - Pertandingan kedua babak perempat final Piala Presiden 2015, yang mempertemukan PSM Makassar melawan Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalata Mattoangin baru bergulir pekan depan. Namun, Direktur Teknik PSM, Sumirlan, telah mempersiapkan strategi untuk menampung animo suporter Tim Juku Eja yang ingin menyaksikan laga itu secara langsung.

Sumirlan menyebutkan akan memasang layar lebar di beberapa sisi luar stadion. Langkah itu diambil pihaknya agar penonton yang kehabisan tiket masuk tetap bisa menyaksikan Ferdinand Sinaga dkk. bermain.

Menurut Sumirlan, partai tersebut merupakan pertandingan hidup atau mati klub asal kota Makassar itu di turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment ini. Pasalnya, pada leg pertama di Stadion Aji Imbut, Sabtu (19/92015) mereka takluk 0-1.

"Kami yakin penonton akan memenuhi stadion karena merupakan laga terakhir PSM di perempat final. Jadi, penonton pasti meramaikan stadion," kata Sumirlan kepada Bola.com, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

"Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, kami sediakan layar lebar. Semua itu agar penonton tidak kecewa karena kehabisan tak bisa masuk ke dalam stadion," ia menambahkan.

Selain itu, Sumirlan juga mengungkapkan pihaknya akan membuat acara nonton bareng laga tersebut di tempat-tempat yang berada jauh dari kandang PSM. Hal tersebut dimaksudkan untuk memfasilitasi masyarakat Makassar yang ingin beramai-rami mendukung klub kesayangan bertanding.

"Saya yakin pada hari pertandingan orang-orang yang ada di Makassar menyaksikan itu semua," ujarnya.

Pertandingan kedua dengan PSM Makassar jadi tuan rumah menjamu Mitra Kukar akan dimainkan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (26/9/2015).

Baca Juga :

Mitra Kukar Menang Tipis 1-0 atas PSM Makassar

5 Fakta Menarik Usai Mitra Kukar Menang Tipis atas PSM Makassar

Takluk dari Mitra Kukar, Pelatih PSM: Lapangan Tidak Layak!

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer