Sukses


Tiket Laga Persib vs Pusamania Borneo Ludes Terjual

Bola.com, Bandung- Tiket laga Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada leg kedua babak delapan besar turnamen Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (26/9/2015), telah habis terjual.

Bahkan dikabarkan sejak satu pekan lalu, ribuan bobotoh sudah banyak yang memesan tiket laga Persib vs Borneo di beberapa tempat penjualan tiket. Gusdul, yang membuka pemesanan tiket di Original Viking Fans Store, Jalan Ahmad Yani Bandung, mengaku begitu pemesanan tiket dibuka ratusan bobotoh antre sejak pagi hari.

"Begitu saya buka, tidak kurang satu jam, tiket yang kami sediakan 600 lembar langsung habis terjual untuk semua tribun. Bahkan kabarnya sejak hari Senin kemarin, di tempat lain pun pemesanan tiket sudah habis," jelas Gusdul, Rabu (23/9/2015).

Ludesnya tiket tersebut lanjut Gusdul kemungkinan karena laga Persib vs Borneo sangat penting bagi bobotoh untuk memberi dukungan kepada Persib guna lolos ke babak selanjutnya. Apalagi, laga dilangsungkan pada akhir pekan, yaitu Sabtu (26/9/2015), sehingga bobotoh dari berbagai kalangan bisa menyaksikan langsung.

Gus Dul mengaku telah membatasi pembelian tiket yakni satu orang hanya bisa memesan tiga tiket. "Kami sengaja membatasi itu, biar tertib saja," cetus Gusdul tanpa menjelaskan lebih rinci.

Ia pun berharap bagi bobotoh yang tidak kebagian tiket untuk tidak merangsek ke Stasion jangan memaksakan diri karena ada beberapa tempat menyediakan nobar (nonton bareng) seperti di Taman Film Bandung dan Kedai Persib, Jalan Sulanjana Bandung.

"Jadi daripada beli di calo dengan harga yang lebih mahal lebih baik nobar saja. Saya juga berharap yang sudah memiliki tiket agar cepat masuk ke stadion. Jangan sampai seperti laga kemarin-kemarin, banyak yang memegang tiket tapi tidak bisa masuk," ujar Gusdul.

Dari pantauan Bola.com, Rabu (23/9) masih banyak bobotoh di sekitar Stadion Persib yang mencari tiket, namun sulit didapat. Adapun harga tiket masuk ke stadion tidak mengalami perubahan yakni; Tribun VIP: Rp 165 ribu, Tribun Barat 1 dan 2 Rp 80 ribu, Tribun Timur Utama Rp 50 ribu, Tribun Timur 1 dan 2 Rp 40 ribu, Tribun Utara dan Selatan Rp 30 ribu.

Baca Juga: 

Viking Persib Bikin Lagu Khusus buat Iwan Setiawan di Bandung

Pemain Lengkap, Persib Optimistis ke Semifinal Piala Presiden

Persib Fokus Pecahkan Strategi Permainan Borneo FC

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer