Sukses


Persib Fokus Pecahkan Strategi Permainan Borneo FC

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyatakan tim asuhannya masih memiliki peluang besar untuk lolos ke babak selanjutnya di turnamen Piala Presiden 2015. Menurut Djanur, panggilan pelatih berusia 50 tahun itu, partai kedua melawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (26/9/2015), Persib hanya butuh skor 1-0 untuk lolos ke semifinal Piala Presiden 2015.

"Yang pasti peluang belum tertutup untuk kami lolos ke semifinal, dengan catatan harus menang dari Borneo FC, minimal 1-0. Saya juga meminta pemain untuk bermain lepas dan keharusan itu tidak menjadi beban," ujar Djanur di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (22/9/2015).

Meski demikian, Djanur tidak menampik untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, tidaklah mudah. Borneo FC diprediksi akan bermain bertahan saat dijamu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. "Kami fokus untuk memecahkan strategi lawan, kami akan berusaha siapkan strategi lain," ujarnya.

Djanur mengakui lini depan tim besutan Iwan Setiawan tersebut cukup menyulitkan lini pertahanan Tim Pangeran Biru. Meski begitu, Djanur berujar tidak akan melakukan penjagaan khusus kepada pemain lawan, khususnya Boaz Solossa.

"Memang mereka punya pemain depan yang menyulitkan kami. Kami pun sudah evaluasi tiga gol ke gawang kami dan itu kesalahan penjagaan, tidak boleh terjadi lagi," imbuhnya.

Tim Pangeran Biru mulai menjalani sesi latihan Selasa (22/9) sore ini di lapangan Ciujung, Supratman, Bandung, dengan skuat lengkap. Beberapa pemain Persib Bandung yang di pertemuan pertama absen karena cedera, semisal M. Taufiq, Dedi Kusnandar, dan M. Ridwan, sudah semakin baik dan bisa mengikuti latihan rutin seperti biasa.

Baca Juga :

Kalah dari Borneo FC, Persib Janji Super Ofensif di Bandung

Pelatih Borneo FC: "Sudah Saya Bilang Persib Tak Ada Apa-apanya"

Iwan Setiawan Sebut Persib Tidak Istimewa, Djanur: Biarkan Saja 

Video Populer

Foto Populer