Sukses


Persib Bandung Masih Tanpa M. Ridwan di Laga Hidup Mati

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tak akan diperkuat penyerang sayap andalannya, Muhammad Ridwan saat meladeni perlawanan Pusamania Borneo FC, pada leg kedua perempat final Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/9/2015). Sebagai gantinya, pelatih Persib, Djajang Nurdjaman telah menyiapkan Atep atau Tantan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan M.Rdiwan.

"M. Ridwan sudah dipastikan tidak akan turun. Jadi, kemungkinan ada Atep atau Tantan yang akan mengisi posisinya. Masih ada Zulham Zamrun juga," ungkap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut di Bandung, Kamis (24/9/2015).

Berbeda dengan M.Ridwan, Djanur belum memastikan Dedi Kusnandar dan M.Taufiq bakal absen membela Maung Bandung saat menghadapi Pesut Etam. Mantan pelatih Pelita Jaya itu masih menunggu perkembangan kedua pemainnya tersebut. 

"Memang ada perkembangan, tapi belum bisa dikatakan fit dan siap untuk diturunkan. Kami lihat nanti, masih ada banyak waktu," ujar Djanur.

Persib Bandung wajib memenangkan laga leg kedua perempat final Piala Presiden, dengan torehan satu gol tanpa balas atau menang dengan skor 2-1 atas Pusamania Borneo FC untuk lolos ke babak semifinal.

Sementara, Pusamania Borneo FC hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak empat besar turnamen gagasan Mahaka Sports and Entertaiment tersebut.

Baca Juga :

Djanur Sudah Kantongi Resep Matikan Lini Depan Borneo FC

Iwan Setiawan Sesumbar Kalahkan Persib di Hadapan Ribuan Bobotoh

Persib Siapkan Algojo Adu Penalti saat Jamu Pusamania Borneo FC

Video Populer

Foto Populer