Sukses


Prediksi Bali United vs Arema Cronus: Singo Edan Percaya Diri

Bola.com, Gianyar - Arema Cronus tidak merasa gentar saat dijamu Bali United pada leg kedua perempat final Piala Presiden 2015 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/9/2015). Sama seperti pertemuan pertama lalu, tim asuhan Joko Susilo bertekad membawa pulang hasil positif di kandang Bali United.

Pada leg pertama lalu, Arema menang tipis 2-1 atas Bali United. Kemenangan yang meletupkan optimisme Cristian Gonzales dkk. untuk meraih hasil serupa di markas Serdadu Tridatu.

Hal itu mungkin saja dilakukan Arema jika merujuk rekor belum terkalahkan mereka di turnamen Piala Presiden 2015 ini. Apalagi, para pemain tim asal Jawa Timur itu dalam kondisi siap tempur.

Praktis, hanya kapten tim Ahmad Bustomi yang absen di laga nanti karena masih menunaikan ibadah haji. Namun, peran penggawa Timnas itu masih bisa digantikan oleh Ferry Aman Saragih, Juan Revi Auriqto maupun Hendro Siswanto.

"Kami membawa pemain terbaik. Semoga hasilnya bisa lolos ke semifinal," ucap Gethuk, sapaan akrab Joko Susilo.

"Kami rasa tidak mustahil bisa menang di Bali. Jadi kenapa kami harus takut," ia menambahkan.

Striker Arema Cronus, Samsul Arif merayakan gol kemenangan yang dicetak olehnya saat menit ke-87 pada laga perempat final Piala Presiden 2015 melawan Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (19/9/2015). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Sedangkan tuan rumah Bali United harus kehilangan salah satu pemain terbaiknya yakni Sandi Darman Sute dalam duel hidup mati ini. Pemain jebolan PON Kaltim itu terkena sanksi akumulasi kartu.

Peran Sandi agaknya akan ditempati oleh sesama jebolan PON Kaltim, Loudry Setiawan. Ia akan bekerjasama dengan dua gelandang Bali United yakni Hendra Sandi Gunawan dan Fadil Sausu.

Di laga ini, Indra Sjafri akan tetap memakai skema favoritnya 4-3-3. Formasi ini diharapkan bisa memberikan hasil positif bagi Bali United yang butuh kemenangan minimal 1-0 untuk lolos ke semifinal Piala Presiden.

Bicara peluang, Bali United memiliki kans besar mempermalukan Arema. Hal itu merujuk pada rapor Bali United yang hanya meraih satu hasil imbang dari tiga laga fase grup lalu saat bertindak sebagai tuan rumah.

"Kami sudah siap untuk mengambil poin penuh. Saya lebih mementingkan kemajuan individu atau tim. Itulah yang terpenting dan jauh lebih baik dari kemenangan," kata Indra.

Baca juga :

Terancam Lawan, Arema Cronus Mulai Kebut Latihan

Nonbar Borneo FC vs Persib di Mes Arema Jadi Pembunuh Sepi

Ini 3 Calon Kapten Arema Pengganti Ahmad Bustomi

Video Populer

Foto Populer