Sukses


Agar Pemain Nyaman, Manajer Persib Bentuk Perkumpulan WAGs

Bola.com, Bandung - Persib Bandung ternyata memiliki organisasi kumpulan yang berisikan istri atau pacar para pemain atau yang dikenal dengan sebutan WAGs (Wifes and Girlfriends). Selain pemain, WAGs ala Persib juga berisikan para istri pelatih dan ofisial Tim Maung Bandung.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar kepada Bola.com.

"Saya selalu mengumpulkan para pemain bersama keluarganya masing-masing. Kalau pemain yang belum berkeluarga pasti membawa pacarnya. Para istri dan pacar pemain memiliki perkumpulan sendiri, seperti WAGs di luar negeri. Mereka setiap bulan mengadakan arisan yang dipimpin oleh istri saya," ungkap Umuh Muchtar, manajer Persib.

Terbentuknya perkumpulan WAGs ala Persib sudah terbentuk sejak tahun 2013. Menurut Umuh, hal tersebut dilakukan agar seluruh istri dan pacar pemain memiliki rasa kebersamaan dan kekeluargaan, seperti yang terjadi diantara para pemain.

"Semua istri dan pacar pemain jadi solid dan memiliki rasa kekeluargaan. Mereka datang ke stadion bersama-sama untuk mendukung para suami dan pacarnya, ketika ada pertandingan," kata Umuh.

Umuh berharap WAGs ala Persib bisa seterusnya hadir di stadion, di manapun Tim Pangeran Biru bertanding. Sehingga, dapat memberikan motivasi lebih kepada suami atau pacar yang berjuang di dalam lapangan.

"Saya masih ingat momen yang paling berkesan adalah ketika istri atau pacar para pemain, pelatih, ofisial tim datang bersama mendukung Persib saat final ISL 2014, di Palembang. Itu semua adalah bentuk kekeluargaan dan kebersamaan kami semua," ujar Umuh.

Persib akan menghadapi Mitra Kukar dalam babak semifinal Piala Presiden 2015. Maung Bandung akan bertamu terlebih dahulu ke kandang Naga Mekes pada leg pertama, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015). Selanjutnya, Persib akan menghadapi Mitra Kukar pada leg kedua, di Stadion Si Jalak Harupat, sepekan kemudian.

Baca Juga :

Hasil Imbang di Tenggarong Realistis buat Persib?

Djanur: Ada Untungnya Juga Pemain Persib Terpancing Emosi

Ini Curhat 2 Pemain Persib Tak Bisa Main di Semifinal Pertama

 

Video Populer

Foto Populer