Sukses


Ada Kejutan Amplop Berisi Bonus di Sesi Latihan Arema Cronus

Bola.com, Malang- Sesi latihan Arema Cronus pada Kamis (1/10/2015) sore di Stadion Gajayana Malang tampak lebih hidup dari biasanya. Pemain lebih semangat melahap materi dan program dari tim pelatih.

Semangat tinggi yang ditunjukkan para pemain itu tak lepas dari kehadiran CEO Arema Iwan Budianto di lapangan. Bos Singo Edan ini datang tidak dengan tangan kosong. Tapi membawa amplop tebal berisi uang tunai Rp 20 juta.

Uang itu menggenapi bonus kemenangan atas Bali United sebesar Rp 150 juta yang sudah diberikan di Bali. "Bonus tambahan ini dari pengurus yang tidak bisa hadir di Bali. Kondisi ini bagus supaya pemain makin semangat," kata pelatih Arema, Joko Susilo.

Setelah ditelusuri, bonus tambahan itu datang dari pembina Arema, Agoes Soerjanto. Jika dibagi semua pemain jumlahnya memang tidak seberapa. Tapi hal itu membuat pemain merasa makin diperhatikan.

Tak hanya itu, usai latihan, malam harinya semua pemain diundang makan malam di Hotel Ijen Suite. Acara itu memang tertutup untuk media. Tapi bocorannya pemain dapat rangsangan bonus lagi jika berhasil lolos ke final.

Upaya ini tentu untuk membuat semangat pemain melambung jelang semifinal leg pertama melawan Sriwijaya FC pada Sabtu, 3 Oktober di Stadion Kanjuruhan. Arema diunggulkan banyak pihak untuk lolos ke final bertemu dengan Persib Bandung.

"Acara tadi makan malam sama ketemu manajemen. Sama dapat bonus lagi. Lumayan buat tambahan," kata gelandang Arema I Gede Sukadana, lalu ia tertawa.

Namun, pemain asal Bali ini mengaku manajemen belum memberikan janji berapa jumlah bonus yang akan diberikan jika berhasil lolos ke final. "Kalau bonus berikutnya masih belum ada omongan," tegas mantan pemain Persela Lamongan ini.

Baca Juga: 

Pemain Asing Arema dan PSGC Diincar Klub Tarkam Makassar

"Mudah Ditebak, Arema akan Juarai Piala Presiden"

Arema Cronus Hanya Punya Stok 3 Gelandang Tengah

Video Populer

Foto Populer