Sukses


Persib Nyaman dan Aman dalam Pengawalan PM

Bola.com, Tenggarong - Ada hal yang tidak biasa saat Persib Bandung melawat ke Kota Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar di leg pertama semifinal Piala Presiden 2015. Biasanya para penggawa Maung Bandung dikawal pihak kepolisian, kali ini juara ISL 2014 tersebut dijaga oleh Polisi Militer (PM) Balikpapan selama berada di Kota Raja, julukan Kota Tenggarong.

Bahkan berdasarkan pengamatan Bola.com, anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman ini sudah mendapat pengawalan PM begitu tiba di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Balikpapan, Jumat (2/10/2015). Selanjutnya, tim Pangeran Biru dikawal dalam perjalanan menuju hotel tempat Persib menginap, Hotel Grand Fatma, Tenggarong.

Djadjang Nurdjaman mengungkapkan timnya baru sampai ke Hotel Grand Fatma pada Jumat pukul 21.00 WITA, setelah menempuh perjalanan hampir empat jam lamanya dari Jakarta.

"Kami sampai bandara sore. Lalu, makan dahulu dan berhenti untuk salat," ungkap Djanur.

Skuat Maung Bandung kembali dijaga PM saat menggelar latihan perdana di Stadion Aji Imbut, Sabtu (3/10/2015). Menurut salah satu PM yang enggan disebutkan namanya, pihaknya akan mengawal Firman Utina dkk. hingga bertanding melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada Minggu (4/10/2015).

"Besok masih mengawal dari berangkat ke stadion hingga pertandingan usai dan kembali menuju hotel. Semoga tidak ada masalah dan semua merasa nyaman," kata salah satu anggota PM yang ditemui Bola.com di Tenggarong.

Berkat pengawalan PM itu, Makan Konate dkk. merasa nyaman dan aman. Apalagi, Firman Utina dan Makan Konate sempat merasakan menaiki mobil PM saat menuju Stadion Aji Imbut untuk menggelar latihan.

Kubu Persib menjelaskan pengamanan PM ini bukan untuk gaya-gayaan apalagi menjauhkan personel Pangeran Biru dari kedekatan dengan penggemar. Persib mengungkapkan hanya menggunakan fasilitas pengamanan yang sudah disiapkan panpel tuan rumah.

Baca Juga :

Janji Tantan untuk Persib saat Melawan Mitra Kukar

Siap Gantikan Hariono, Ini Penampilan Terbaik Taufiq di Persib

Djadjang Nurdjaman Risau Mentalitas Penyerang Pelapis Persib

Video Populer

Foto Populer