Sukses


Djanur Janji Balas Kekalahan Persib dengan Modal 5 Pemain Pilar

Bola.com, Tenggarong - Absennya lima pemain pilar Persib Bandung ternyata berdampak besar bagi klub asal Kota Kembang tersebut. Skuat arahan Djajang Nurdjaman itu takluk 0-1 dari Mitra Kukar di leg pertama semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015).

Kelima pemain itu adalah: Zulham Zamrun, Hariono, Vladimir Vujovic, Ahmad Jupriyanto, dan Illija Spasojevic. Mereka tak bisa membela Maung Bandung karena menjalani hukuman akumulasi kartu.

Gol kemenangan Naga Mekes dicetak oleh Carlos Raul Sciucatti di menit ke-83. Ini merupakan pertama kalinya bagi Persib gagal mencetak gol pada turnamen garapan Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

Kemenangan itu membuat tim asuhan Jafri Sastra itu hanya perlu meraih hasil imbang pada laga leg kedua di kandang Persib pekan depan. Sedangkan Persib mesti meraih kemenangan untuk memastikan diri tampil di partai puncak.

"Pasti kekuatan kami tidak sempurna dengan kehilangan lima pemain hari ini. Nanti pada leg kedua mereka saya mainkan sebagai starter di Bandung," kata pria yang akrab disapa Djanur itu.

"Kami harus kerja keras dan menang di Bandung. Untuk mewujudkan halĀ  itu kami akan kerja keras. Kehadiran lima pemain pilar andalan saya pastikan membuat permainan Persib berbeda," sang mentor menambahkan.

Jika ingin lolos ke partai puncak Piala Presiden Tim Maung Bandung minimal harus menang dengan margin dua gol atas Mitra Kukar. Hal yang diyakini Djadjang Nurdjaman bisa diwujudkan jika Persib tampil full team.

Baca Juga:

Persib Bandung Takluk di Kandang Mitra Kukar

Manajemen Senang, Mitra Diguyur Bonus Khusus usai Kalahkan Persib

Ini Cerita Seru Perjalanan Viking Persib ke Kalimantan

Video Populer

Foto Populer