Sukses


Top Scorer Piala Presiden: Cristian Gonzales Tempel Zulham Zamrun

Bola.com, Jakarta - Perburuan gelar pencetak gol terbanyak  Piala Presiden 2015 semakin memanas. Ini dikarenakan keberhasilan striker gaek Arema Cronus, Cristian Gonzales mencetak satu gol saat imbang 1-1 dengan Sriwijaya FC, Sabtu (3/10/2015).

Tambahan satu gol membuat pundi-pundi gol Gonzales terus bertambah. Pemain yang mencetak hattrick ke gawang Bali United di leg kedua perempat final itu kini telah mengoleksi empat gol.

Pemain berjulukan 'El Loco' berada di posisi kedua pencetak gol terbanyak sementara Piala Presiden atau setara dengan Pedro Javier (Bonek FC). Keduanya terpaut dua gol dari pemain sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun yang begitu produktif dengan mengemas enam gol.

Zulham tidak bisa menambah koleksi golnya di leg pertama semifinal karena harus absen karena akumulasi kartu. Absennya mantan pemain Persela Lamongan ini juga membuat daya gedor Maung Bandung berkurang dan terpaksa menyerah 0-1 dari mantan klub Zulham, Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015).

Di leg kedua nanti, Zulham bisa kembali bermain. Dengan begitu, persaingan antara Zulham dengan Gonzales untuk memperebutkan sepatu emas di Piala Presiden masih akan terus berlangsung. Apalagi jika Persib dan Arema berhasil melangkah ke partai final, 18 Oktober mendatang.

Daftar Top Scorer Piala Presiden

6 Gol - Zulham Zamrun (Persib)

4 Gol - Cristian Gonzales (Arema), Pedro Javier (Persebaya)

3 Gol - Lancine Kone (Arema), Ilija Spasojevic (Persib), Lerby Eliandry (Bali United), Bayu Pradana (Persiba)

Baca juga :

6 Fakta Menarik Usai Mitra Kukar Kalahkan Persib Bandung

Jafri Sastra Anggap Persib Lawan yang Sulit Dikalahkan Kukar

Dua Faktor yang Membuat Persib Bandung Takluk dari Mitra Kukar

Video Populer

Foto Populer