Sukses


Leg Kedua, Harga Tiket Persib Bisa Diskon sampai 75 Persen

Bola.com, Bandung- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, meminta kepada panpel laga Persib vs Mitra Kukar di leg kedua babak semifinal Piala Presiden agar menurunkan harga tiket masuk semua kelas, sekitar 75 persen dari harga normal.

Penurunan harga tiket tersebut sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh bobotoh Persib yang selama ini selalu antusias memberi dukungan kepada tim Maung Bandung saat berlaga.

"Kalau tidak bisa 75 persen, minimal 50 persen saja turunnya. Saya yakin panpel dalam hal ini Mahaka Sport and Entertainment masih untung walaupun harga tiket diskon sampai 75 persen atau 50 persen," tegas Umuh kepada bola.com, Selasa (6/10/2015).

Pertandingan kedua babak semifinal turnamen Piala Presiden 2015 antara Persib vs Mitra Kukar akan berlangsung Sabtu (10/10/2015) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Laga ini dipastikan akan dipenuhi puluhan ribu bobotoh Persib, apalagi pertandingan berjalan di akhir pekan.

"Tanpa kehadiran bobotoh, kami bukan apa-apa, mereka sangat berperan dalam memberi motivasi kepada tim, karena itu saya meminta panpel menurunkan harga tiket masuk saat leg kedua nanti, saya jamin masih untung," tandas Umuh.

Harga tiket masuk laga Persib selama turnamen Piala Presiden untuk VIP adalah Rp 165 ribu, Tribun Barat 1 dan 2 sebesar Rp 80 ribu, Tribun Timur Utama Rp 50 ribu, Tribun Timur 1 dan 2, Rp 40 ribu, dan yang termurah di Tribun Utara dan Selatan dibanderol Rp 30 ribu.

Umuh mengakui pada laga kedua pemasukan dari tiket tidak menjadi prioritas. Dukungan dari bobotoh dan warga Bandung lebih penting sebab Persib harus mengalahkan Mitra Kukar minimal 2-0 untuk melenggang ke final. Pada leg pertama di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (4/10/2015), Persib kalah 0-1.

Ia menambahkan, di Bandung, Zulham Zamrun dkk. wajib menggulung Mitra Kukar. Ia optimistis karena pemain Persib sudah lengkap setelah di laga sebelumnya ada lima orang yang absen lantaran hukuman kartu.

"Maka dari itu kami butuh dukungan bobotoh. Semoga bisa terealisasi soal diskon tiket ini," kata Umuh.

Baca Juga:

Mahaka Gelar Laga di Bali Jika Persib ke Final Piala Presiden

Dokter Persib: Tantan Korban Lapangan Aji Imbut Tidak Rata

Lagi, Umuh Muchtar Janjikan Bonus Besar bila Persib Tembus Final

Video Populer

Foto Populer