Sukses


Djadjang Jagokan Zulham Zamrun Jadi Pemain Terbaik Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman angkat bicara saat ditanyai siapa pemain yang di favoritkannya untuk meraih gelar Pemain Terbaik Piala Presiden 2015. Pelatih yang sukses membawa Maung Bandung meraih gelar ISL 2014 tersebut menjagokan anak asuhannya di Persib, Zulham Malik Zamrun, menyabet penghargaan pemain terbaik Piala Presiden.

“Saya berharap tim dapat memperlihatkan penilaian bagus. Saya pikir dari pihak kami Zulham. Selain Zulham, ada Firman Utina. Semoga nama tersebut muncul dan bisa dipilih pelatih-pelatih yang menjadi juri," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Selain itu, Djanur menilai dua striker Arema Cronus, Cristian Gonzales dan Samsul Arif, juga memiliki kans untuk menjadi pemain terbaik di Piala Presiden 2015. Menurut Djanur, keduanya mempunyai andil yang besar membawa Singo Edan melaju ke babak semifinal Piala Presiden.

"Hendra Bayauw dari Mitra Kukar dan Titus Bonai dari Sriwijaya FC juga bisa saja menjadi pemain terbaik," ungkap Djanur.

Penggagas Piala Presiden 2015, Mahaka Sports and Entertainment akan memberikan penghargaan pemain terbaik Piala Presiden. Nantinya, para nomine dipilih oleh dua panelis yang ditunjuk pihak Mahaka, yaitu Danurwindo dan Nilmaizar.

Setelah itu, ke-16 pelatih peserta Piala Presiden akan melakukan voting untuk menentukan siapa pemain terbaik Piala Presiden. Tidak tanggung-tanggung uang sebesar 200 juta rupiah akan dihadiahkan oleh Mahaka kepada pemain terbaik Piala Presiden.

Baca Juga :

Leg Kedua, Harga Tiket Persib Bisa Diskon sampai 75 Persen

"Tidak Ada yang Jadi Bos di Tim Persib"

Djanur Janji Balas Kekalahan Persib dengan Modal 5 Pemain Pilar

Video Populer

Foto Populer