Sukses


Fit, Spaso Ingin Cetak Gol Ke Gawang Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Ilija Spasojevic merasa dalam kondisi fit seratus persen untuk menghadapi Mitra Kukar di laga kedua semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015).

Pemain asal Montenegro tersebut ingin menciptakan gol demi membawa Maung Bandung memenangkan pertandingan dengan memperoleh dua gol tanpa balas agar bisa melaju ke final Piala Presiden.

Mantan pemain Mitra Kukar tersebut kemungkinan akan mengisi susunan starter yang diturunkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, saat menghadapi tim Naga Mekes. Pasalnya, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut ingin menurunkan lima pilarnya yang absen di leg pertama semifinal, yakni Zulham Zamrun, Ahmad Juprianto, Vladimir Vujovic, Illija Spasojevic, dan Hariono sejak menit awal pertandingan.

“Di setiap latihan saya selalu bilang ingin selalu mencetak gol. Tapi, kalau ada teman yang berdiri di posisi yang lebih bagus, saya akan kasih (kesempatan mencetak gol). Yang penting tim menang dan lolos ke final,” ungkap pemain yang akrab disapa Spaso tersebut.

Spaso tetap menghimbau rekan-rekannya untuk mewaspadai Mitra Kukar, walau Persib diuntungkan karena bermain di kandang dan didukung penuh oleh puluhan ribu Bobotoh. Tim Naga Mekes disebut penyerang berusia 28 itu memiliki kemampuan yang merata di setiap lini.

“Saya respek kepada semua pemain. Kami tak boleh hanya fokus pada satu pemain lawan saja, tapi kami harus lebih fokus untuk dapat meraih kemenangan. Kemenangan adalah target tim yang utama," ujar Spaso.

Bila ingin masuk ke partai final Piala Presiden 2015, Persib Bandung harus menorehkan kemenangan dengan dua gol tanpa balas atas Mitra Kukar. Hal ini lantaran Maung Bandung gagal mencetak gol tandang saat takluk 0-1 atas tim Naga Mekes pada leg pertama semifinal di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pekan lalu.

Baca Juga :

Hadapi Mitra Kukar, Ini Pesan Penting Djanur kepada Pemain Persib

Djadjang Jagokan Zulham Zamrun Jadi Pemain Terbaik Piala Presiden

Menjamu Mitra Kukar di Bandung, Spasojevic: Ini Partai Final

Video Populer

Foto Populer