Sukses


Sudah Bergabung Lagi, Titus Bonai Siap Meneror Arema

Bola.com, Solo- Setelah sempat izin pulang ke Jayapura untuk menjenguk sang kakak yang baru saja mengalami kecelakan kendaraan bermotor, Titus Bonai akhirnya sudah terlihat bergabung kembali dan berlatih bersama dengan rekan-rekannya di Sriwijaya FC sejak Jumat (9/10).

Eks pemain Persipura Jayapura ini pun optimistis akan mampu memimpin timnya merebut satu tiket ke babak final Piala Presiden 2015. Menurutnya, persiapan Sriwijaya FC sejauh ini sudah berjalan dengan lancar dan seluruh pemain dalam kondisi yang prima dan siap bertempur habis-habisan selama 90 menit melawan Arema Cronus, Minggu (11/10/2015) di stadion Manahan Solo.

“Tidak boleh pesimistis namun jangan juga takabur, sejauh ini persiapan kami sebagai sebuah tim berjalan dengan sangat baik. Para pemain pun motivasinya sangat tinggi untuk merebut tiket ke final, apalagi di tengah sulitnya sepakbola di tanah air, gelar juara nantinya akan sangat bergengsi,” jelas pemain asal Papua ini.

Diakuinya, untuk masalah strategi di lapangan sudah dipersiapkan dengan matang oleh tim pelatih. “Tapi secara umum kami tidak akan bermain bertahan dan cuma mengincar hasil imbang tanpa gol, karena itu sangat berbahaya. Yang jelas Sriwijaya FC harus mencetak gol untuk lebih aman dan kemenangan adalah satu-satunya yang 100 persen membawa tim ini lolos ke final,” ungkapnya.

Terkait dirinya yang masih paceklik gol, Tibo mengaku tidak mempermasalahkannya dan lebih melihat kepentingan tim secara keseluruhan.

"Memberikan assist atau membuka peluang bagi pemain lain sama nikmatnya dengan mencetak gol, apalagi di tim ini tugas mencetak gol dapat diemban oleh seluruh pemain, bahkan Wildansyah yang notabene seorang bek pun di Sriwijaya FC bisa memberikan kontribusi yang sama,” tambahnya.

Sriwijaya FC membutuhkan kemenangan bila ingin lolos ke final. Pada laga pertama pekan lalu di Stadion Kanjuruhan, Laskar Wong Kito menahan imbang Arema dengan skor 1-1. Kemenangan 1-0 sudah mampu mengantarkan Sriwijaya FC maju ke final.

Baca Juga: 

Mandul Gol,Titus Bonai Mengaku Banyak Mengalah Jadi Kapten SFC

Tiga Kali 'Tabrakan', Engkel Kanan Titus Bonai Bermasalah?

Biar Asap Dapur Ngebul, Tibo dan Okto Main Sinetron Madun By Ario Yosiaon 24 Jun 2015 at 17:20 WIB

Video Populer

Foto Populer