Sukses


Tunggu Kabar dari Mahaka, Mitra Kukar Pilih Berlatih di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Sembari menunggu kabar dari Mahaka, menyangkut kepastian lokasi pertandingan final dan perebutan posisi tiga Piala Presiden 2015, Mitra Kukar memilih menggelar latihan di Lapangan Bea Cukai, Rawamangun, Jakarta. Pelatih Tim Naga Mekes, Jafri Sastra, mulai kembali menggeber sesi latihan pada Senin (12/1/2015).

Mitra Kukar akan menjajal Arema Cronus dalam perebutan posisi tiga Piala Presiden 2015 pada Minggu (18/10/2015). "Persiapan yang kita lakukan sekarang
hanya menjaga kondisi fisik saja tidak ada yang khusus karena memangĀ  waktunya yang tidak terlalu panjang," ujar Pelatih Mitra Kukar, Jafri
Sastra ketika ditemui bola.com usai memimpin latihan tim asuhannya.

Menurut mantan pelatih Semen Padang itu anak asuhnya sudah mampu melupakan kekalahan dari Maung Bandung. "Mental anak-anak menurut saya juga tidak
drop, karena memang saya mendorong mereka untuk kembali bangkit," kata pelatih kelahiran Payakumbuh itu.

"Sebab kekalahan itu memang bukan sesuatu yang untuk disesali tapi harus jadi bahan intropeksi," terang Jafri Sastra.

Senada dengan Jafri, kapten tim, Zulkifli Syukur juga mengaku sudah melupakan kekalahan dan siap menatap ke partai selanjutnya menghadapi mantanĀ  timnya Arema Cronus. "Sudah sampai sejauh ini juga sudah sebuah prestasi bagi kami, karena memang Mitra Kukar sejak awal bukan tim unggulan," ujar kapten timnas di Piala AFF 2014 itu.

Sementara itu, latihan perdana pasca kekalahan dari Persib tersebut tidak diikuti oleh lima pilar Naga Mekes, yaitu: O.K. John, Guy Junior, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto dan juga Saepulloh. "Memang beberapa pemain ada yang izin untuk menemui keluarganya, tapi Insya Allah latihan besok sore mereka sudah bisa bergabung," ucap Jafri Sastra.

Arsitek berdarah MInang tersebut itu juga mengungkapkan bahwa semua kondisi fisik pemainnya baik-baik saja. "Alhamdulillah semuanya aman, tidak ada yang cedera," kata Jafri.

Sebelumnya Mitra Kukar yang kalah dari Persib di semifinal Piala Presiden 2015 dengan agregat skor 2-3. Pada pertandingan semifinal perdana Tim Naga Mekes menang 1-0 di Tenggarong. Sayangnya saat bertandang ke Bandung mereka kalah 1-3.

Baca Juga:

Menang atas Mitra Kukar 3-1, Persib Lolos ke Final Piala Presiden

Zulham Zamrun Mau Cetak 2 Gol Kemenangan ke Bekas Klub

Jafri Sastra Figur Kunci Sukses Mitra Kukar di Piala Presiden

Video Populer

Foto Populer