Sukses


Boaz-Konate Gabung Klub Amatir Usai Piala Presiden

Bola.com, Makassar - Manajemen klub amatir, Sidrap United terus mendatangkan pemain Indonesia Super League demi memuluskan target juara pada turnamen Habibie Cup. Hal ini dilakukan sesuai dengan permintaan pelatih Sidrap, Tony Ho.

Setelah memperkenalkan Markus Haris Maulana, Octavio Dutra dan Agung Prasetyo ke publik Sidrap, Senin (12/10/2015) malam, manajemen yakin bisa menggaet Ponaryo Astaman, Victor Pae, dan Terens Puhiri.

"Kami berharap paling lambat Kamis (15/10/2015), mereka sudah bisa bergabung dalam latihan," ujar Syafruddin Wella, media officer Sidrap.

Tidak hanya nama-nama diatas, Syafruddin mengungkapkan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan Makan Konate, Jajang Sukmara, Boaz Solossa, dan Zulkifli Syukur.

Keempatnya akan bergabung dengan Sidrap pekan depan atau usai final Piala Presiden. Kehadiran pemain yang diinginkan membuat Tony Ho, pelatih Sidrap United optimistis skuatnya bisa bersaing di Habibie Cup.

"Tapi, saya tegaskan, materi bintang tidak otomatis membawa sebuah tim juara," ujar asisten pelatih Bonek FC ini. 

Tony tampaknya belum melupakan pengalamannya saat membesut Nahusam FC di Liga Ramadhan 2015. Saat itu dengan materi pemain ISL seperti Hamka Hamzah dkk, Nahusam malah tersingkir di delapan besar.

"Saya prediksi atmosfer Habibie Cup bakal sama dengan Liga Ramadhan. Karena itu, saya berharap para pemain fokus di setiap partai," ujar Tony.

Habibie Cup bakal berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Parepare, 28 Oktober-10 November. Selain Sidrap United, turnamen ini juga diikuti oleh Perssin Sinjai, Persiban Bantaeng, Gaswan Wajo, Persim Maros, Persibo Bone, Sandeq Polman, Asa FC, PS Japfa, Gasma Enrekang, PSM Makassar, dan tuan rumah Persipare Parepare.

Baca juga :

Tak Dipakai PSM, Assegaf Razak Dirayu Tuan Rumah Habibie Cup

Kekuatan PSM Makassar Tergerus Jelang Habibie Cup

Evan Dimas Dilirik Klub Amatir Lagi

 

Video Populer

Foto Populer