Sukses


Gabung Klub Amatir, PSM Lepas Pemain Pilar Piala Presiden

Bola.com, Makassar - Keputusan Agung Prasetyo memperkuat klub amatir, Sidrap United di Habibie Cup memancing reaksi dari manajemen PSM Makassar. Pasalnya, bek timnas U-23 termasuk pemain yang dipertahankan PSM untuk menghadapi sejumlah turnamen jelang ISL musim depan.

Manajemen Juku Eja lewat Sumirlan (Dirtek) sudah menegaskan hanya akan memakai pemain yang datang berlatih setelah mendapat panggilan resmi. "Sebenarnya kami berharap Agung bergabung dalam latihan PSM, tapi, saya dengar dia sudah di Sidrap. Itu berarti, Agung sudah tidak mau lagi bermain di PSM," ujar Sumirlan kepada bola.com.

Di lain pihak, Sumirlan mengungkapkan manajemen PSM merevisi target di Habibie Cup karena ingin fokus pada dua turnamen lainnya yakni Turnamen Satu Abad PSM dan Indonesia Super Cup bulan depan.

"Di Habibie Cup, kami akan menurunkan mayoritas pemain U-21 untuk melihat kemampuan mereka. Kalau ada yang dinilai bagus, kami akan memasukkan dalam skuat senior," katanya.

Di lain sisi, Sumirlan mengungkapkan pada Kamis (15/10/2015), dua pemain asing, Silvio Escobar (Paraguay) dan Luis Elmundo (Cile) akan bergabung dalam latihan PSM di lapangan Karebosi.

"Kami akan pakai jasa mereka pada turnamen pra musim yang diikuti PSM. Kalau mereka dinilai bagus, mereka bisa berpeluang masuk skuat PSM," papar Sumirlan.

Sampai saat ini, baru 16 pemain yang rutin berlatih di lapangan Karebosi dibawah penanganan duet pelatih anyar PSM, Syafril Usman dan Syamsuddin Batola. 

"Kalau Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh baru akan bergabung Selasa (20/10/2015)," jelas Sumirlan yang juga Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM ini.

Baca juga :

Suporter PSM Berharap Ferdinand Sinaga Kembali

Kekuatan PSM Makassar Tergerus Jelang Habibie Cup

Ferdinand Sinaga Tinggalkan PSM

Video Populer

Foto Populer