Sukses


Ratusan Bobotoh Mulai Serbu Tiket Final Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Ratusan bobotoh Persib Bandung mulai mengantri untuk ikut tur ke Jakarta sekaligus memesan tiket laga final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015).

Antrian seperti yang terlihat pada Kamis (15/10/2015) terjadi di Sekretariat Viking Fanshop Original di Jalan Ahmad Yani, Bandung. Antrian sudah terjadi sejak hari ini karena pendaftaran tur ke GBK hanya satu pintu saja, yakni di Viking Fanshop saja.

"Biaya pendaftaran Rp 250 ribu sudah termasuk tiket masuk ke pertandingan," ujar Yana di Viking Fanshop Original (Sidolig).

Namun, anggota Viking yang jauh ke Sidolig tidak usah khawatir. Yana mengungkapkan mereka bisa mendaftar langsung ke distrik-distrik Viking terdekat. "Jadi bobotoh boleh langsung daftar ke Sidolig atau ke distrik terdekat," jelas Yana.

Terkait rencana perjalanan ke Jakarta, Yana menjelaskan para bobotoh akan berangkat secara bersama (konvoi). Ada tiga titik tempat berkumpul sekaligus keberangkatan para bobotoh, yakni di Gasibu, Jalan Diponegoro, pintu masuk tol Pasteur, dan pintu tol Padalarang.

"Nanti dari Padalarang bersamaan konvoi menuju Stadion GBK dengan pengawalan dari keamanan," ungkap Yana.

Dari pernyataan panpel Piala Presiden, Mahaka Sports and Entertainment menjatah sebanyak 30 ribu tiket untuk fans Persib. Jumlah itu diakui Viking Persib Club, kelompok suporter Persib, kurang lantaran sebelumnya mereka meminta kuota setidaknya 60 ribu.

Sementara soal pengawalan, bobotoh berharap kesiapan aparat gabungan dari berbagai unsur dan daerah bisa menjamin keselamatan mereka hingga tiba di Jakarta dan kembali ke Bandung.

Baca Juga :

Ucapan Terima Kasih untuk Bobotoh dari Firman Utina

Djanur Lebih Khawatirkan Keamanan Bobotoh daripada Skuat Persib

Persib ke Final Bikin Malming Bobotoh di Bandung Makin Asyik

Video Populer

Foto Populer