Sukses


Pemain Bonek FC Tak Diizinkan Ambil Bagian di Habibie Cup

Bola.com, Surabaya - Tak sedikit pemain ISL yang akan turun di turnamen Habibie Cup yang berlangsung di Stadion Gelora Mandiri Parepare, 28 Oktober-10 November 2015. Kabar yang beredar, dari beberapa pemain kelas wahid yang akan meramaikan turnamen ini ada sejumlah pemain Bonek FC.

Nama-nama pemain macam Otavio Dutra, Evan Dimas Darmono, Sahrul Kurniawan, Fatchu Rochman disebut-sebut akan turun di turnamen tersebut. Dutra menyatakan ia akan berada satu tim dengan asisten pelatih Bonek FC, Toni Ho, di klub Sidrap United. Dutra akan bahu-membahu dengan Evan Dimas Darmono, Boaz Solossa, Agung Prasetyo, Akbar Rasyid, dan Ponaryo Astaman.

"Saya pasti main di sana karena jadwal klub Bonek FC belum jelas. Sampai sekarang turnamen yang akan kami ikuti juga belum pasti," ujar Dutra.

Berbeda dengan Dutra, Sahrul enggan menyebutkan nama klub serta pengurus salah satu klub kontestan turnamen yang sudah menghubunginya beberapa waktu lalu. "Tidak usah disebutkan karena belum ada kesepakatan. Saya juga belum minta izin klub," tutur Sahrul.

Rekan setim sahrul, Evan dan Fatchu Rochman juga tidak bersedia menyebutkan klub yang mengajak keduanya bergabung. Mereka mengaku belum memberikan jawaban pada klub tersebut. "Tidak etis kalau saya sebutkan. Lagipula kami kemungkinan tidak bisa,” ujar Evan yang diamini Fatchu.

Para pemain Bonek FC memang tidak mendapat restu dari manajemen untuk bergabung dengan klub yang akan tampil di Habibie Cup. Sebab, seminggu setelah final Piala Presiden 2015 mereka diminta berkumpul lagi karena klub tempat mereka bernaung bakal kembali beraktivitas.

"Benar, kami tidak izinkan satu pun pemain kami ikut tarkam Habibie Cup karena kami akan latihan lagi sepekan usai final Piala Presiden untuk persiapan tampil di sebuah turnamen," jelas Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Bonek FC.

Baca Juga :

Duo Borneo FC Resmi Perkuat Klub Amatir di Habibie Cup

Evan Dimas Dilirik Klub Amatir Lagi

Tak Dipakai PSM, Assegaf Razak Dirayu Tuan Rumah Habibie Cup

Video Populer

Foto Populer