Sukses


Ini Prediksi Final Piala Presiden Versi Skuat Mitra Kukar

Bola.com, Sanur - Turnamen Piala Presiden 2015 selangkah lagi memasuki tahap akhir. Persib Bandung dan Sriwijaya FC bakal beradu untuk menentukan siapa yang terbaik di antara mereka. Siapa tim yang lebih difavoritkan oleh Tim Mitra Kukar?

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, mengaku bingung. Dia tak bisa memilih karena ia memiliki kedekatan dengan pelatih kedua klub.

"Saya tak bisa memilih salah satu karena di Sriwijaya ada Benny Dollo, pelatih yang saya hormati. Sedangkan di Persib, ada Djadjang. Yang pasti laga bakal berjalan ketat, tak mungkin pemenang bakal unggul dua gol lebih. Semoga tim yang terbaik bisa menang," katanya.

Persib mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 pada semifinal kedua Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (10/10/2015). Maung Bandung berhasil melaju ke partai final Piala Presiden dengan keunggulan agregat 3-2.  

Sriwijaya FC memastikan lolos ke final Piala Presiden 2015. Hasil itu diraih tim asuhan Benny Dollo usai menyingkirkan Arema Cronus dengan skor 2-1 (3-2) pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (11/10/2015).

Berbeda dengan pelatihnya, gelandang tengah Naga Mekes, Rizky Pellu, lebih memilih Sriwijaya FC ketimbang pasukan Djadjang Nurdjaman. "Saya pilih Sriwijaya FC karena mereka tim yang kuat. Persib juga sama kuatnya, tapi Sriwijaya sudah membuktikan kemampuan saat tampil di luar kandang. Mereka punya semangat yang tak dipunyai oleh lawannya," ucap jebolan akademi SAD tersebut.

Menariknya, pendapat Pellu tak disetujui oleh Carlos Raul Sciucatti yang berposisi sebagai penyerang Mitra Kukar. Menurut pria yang sempat setim dengan Sergio Aguero tersebut, kans Persib meraih juara lebih besar.

"Materi mereka lebih komplet, sudah bermain dalam waktu yang cukup lama juga. Kekuatan dari satu lini ke lini lain juga sama kuatnya. Di belakang ada Vladimir Vujovic, tengah ada Makan Konate dan depan ada Zulham Zamrun. Namun bukan berarti mereka bakal menang mudah, saya pikir mereka akan menang dengan skor tipis, 1-0 atau 2-1," timpal Carlos.

Baca Juga :

Saksikan Mitra Kukar vs Arema Cronus di Sini

Izin Pertandingan Mitra Kukar Melawan Arema Cronus Aman

Mitra Kukar: Sepantasnya Final Piala Presiden Digelar di Jakarta

Video Populer

Foto Populer