Sukses


Mau Tahu Sepatu Apa Saja yang Dibawa Pemain Persib?

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga final Piala Presiden 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015). Maung Bandung memulai perjalanannya dari Bandung ke Jakarta, Jumat (16/10/2015).

Tim bola.com yang secara eksklusif mengikuti rombongan tim Persib, memulai keberangkatan dari mes Persib pada pukul 15.30 WIB. Ada hal yang menjadi pantauan menarik bola.com saat para pemain Maung Bandung mengemas perlengkapan yang akan digunakan di Jakarta.

Seluruh pemain tim Pangeran Biru membawa tiga pasang sepatu yang akan dipergunakan untuk latihan hingga pertandingan. Firman Utina dkk. membawa satu pasang sepatu kets yang akan dipakai untuk menggelar senam sebelum pertandingan.

Sementara, dua pasang sepatu sepak bola akan dipergunakan anak-anak asuhan Djadjang Nurdjaman saat uji coba lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/10/2015), dan saat pertandingan laga puncak Piala Presiden kontra Sriwijaya FC, keesokan harinya.

Akan tetapi, tiga pasang sepatu yang dibawa masing-masing pemain sudah dikumpulkan menjadi satu oleh ofisial tim, agar para pilar Maung Bandung tidak perlu kerepotan untuk membawanya saat latihan dan pertandingan. Total ada 66 pasang sepatu yang dibawa ofisial tim Persib ke Jakarta.

Persib Bandung membawa 20 pemain untuk menghadapi Sriwijaya FC, termasuk Hariono yang dipastikan absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya dan M. Ridwan serta Tantan yang diragukan turun karena masih dalam pemulihan setelah cedera.

Baca Juga:

Eksklusif: Perjalanan Persib dari Bandung ke Jakarta

Ridwan Kamil dan Umuh Mesra dengan Jakmania di Kantor Persija

Vladimir Vujovic: Tidak Ada yang Spesial Hadapi Sriwijaya FC

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer