Sukses


Skuat Mitra Kukar Diliburkan usai Piala Presiden

Bola.com, Gianyar - Mitra Kukar mulai menatap masa depan tim selepas Piala Presiden berakhir. Belum adanya kejelasan mengenai kompetisi reguler membuat manajemen tim berjulukan Naga Mekes itu harus menata skuatnya.

CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, mengungkapkan pihaknya baru akan mengambil langkah terkait skuat yang ada saat ini setidaknya dua pekan mendatang. "Kami tentu akan melakukan evaluasi terhadap pemain dan pelatih. Selama itu kami akan meliburkan pemain dulu sampai ada langkah lebih lanjut," ujar Endri.

Bicara soal penampilan Mitra Kukar di Piala Presiden, Endri mengaku puas. Meski di laga terakhir, Sabtu (17/10/2015), Zulkifli Syukur dkk. gagal mengamankan peringkat ketiga, ia tak segan mengacungkan jempol untuk tim pelatih dan pemain.

"Saya pikir kami tidak beruntung saja di laga ini. Mitra sudah bermain dengan semangat dan itu tanda yang bagus. Selamat untuk Arema," ucap pria berkacamata tersebut saat prosesi pengalungan medali untuk para pemain.

Mitra Kukar kalah 0-2 dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga melawan Arema Cronus di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Gol kemenangan lawan dicetak masing-masing oleh Cristian Gonzales dan Hendro Siswanto.

Sebagai tim peringkat ke-4, Mitra Kukar diganjar hadiah uang dari penyelenggara turnamen, Mahaka Sports and Entertainment, sebesar Rp 500 juta. Jumlah yang memang terkesan berselisih jauh dengan pemenang Piala Presiden, yang diganjar hadiah uang sebesar 3 miliar rupiah.

Baca Juga :

Ini Prediksi Final Piala Presiden Versi Skuat Mitra Kukar

Cerita Mitra Kukar Borong 13 Taksi demi Mengejar Pesawat

Setelah Piala Presiden, Eka Ramdani Kembali Jualan Beras

 

Video Populer

Foto Populer