Sukses


Malam Sebelum Final, Pemain Persib Santai dan Bertemu Bos PT PBB

Bola.com, Jakarta- Pemain Persib Bandung terlihat santai di hotel tempat menginap di Jakarta, pada Sabtu (17/10/2015) malam. Firman Utina dkk. makan malam bersama pada pukul 19.00 WIB. Setelah itu, mereka memiliki waktu senggang untuk sekadar mengobrol atau menerima kunjungan dari teman.

Di lobi hotel, Ilija Spasojevic, Firman Utina, Abdul Rahman, dan beberap ofisial Persib ngobrol dengan santai. Sementara, pemain yang lain kembali ke kamar masing-masing. Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic terlihat mondar mandir sambil menelepon keluarganya di Montenegro.

"Kami relaks dulu supaya besok tidak tegang. Ya, situasi seperti ini kan sudah biasa kami hadapi, jadi tidak ada yang membuat kami tertekan," kata Firman.

Setelah makan dan acara santai, pemain Persib akan mengikuti briefing dengan pelatih. Selain itu, ada agenda pertemuan dengan Glenn Sugita, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat. Pertemuan itu menjadi agenda rutin apabila Persib menjalani pertandinga penting.

"Mau ketemu bos, nih. Seperti biasa, kalau kami mau tanding di laga besar Pak Glenn selalu memotivasi kami," tambah Abdu Rahman.

Agenda Persib malan ini akan ditutup dengan doa bersama dan kemudian mereka masuk ke kamar masing-masing maksimal pukul 22.00 WIB. Pada Minggu (18/10/2015) pagi, mereka akan menjalani latihan ringan peregangan di hotel.

Duel [Persib vs Sriwijaya FC](2342361 "") akan berlangsung pada Minggu pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, disiarkan langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: 

Nginap di Kamar 4 Juta Rupiah, Pemain Persib Malah Tidak Betah

Total Bonus Rp 5 Miliar Jadi Tambahan Motivasi Persib di Final

Bak Srimulat, Belum Bertanding Persib dan Sriwijaya Rebutan Piala

Video Populer

Foto Populer