Sukses


Jafri Sastra: Final Piala Presiden, Jaminan Tontonan Berkualitas!

Bola.com, Sanur - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menjamin masyarakat bisa menikmati laga final yang berkualitas dari kedua tim yang berlaga di final Piala Presiden 2015. Dia juga berbicara soal harapannya soal kepemimpinan wasit di partai pamungkas tersebut.

Persib Bandung akan meladeni Sriwijaya FC pada final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015). Pertarungan kedua kesebelasan diprediksi bakal menarik karena mereka sama-sama dihuni skuat yang merata dari lini belakang sampai lini depan. Jafri menyetujui prediksi tersebut, pria yang lahir di Payakumbuh, Sumatera Barat itu, menganggap laga tak akan berjalan membosankan.

"Saya pikir pertandingan bakal berjalan seru karena kedua tim sama bagusnya. Mereka juga sama-sama berniat untuk memberikan tontonan terbaik untuk sepak bola Indonesia. Mudah-mudahan masyarakat Indonesia bisa terhibur dengan apa yang ditunjukkan Persib dan Sriwijaya di partai final," jelas Jafri kepada bola.com.

Sebelumnya, General Manager Arema Ruddy Widodo menegaskan segi mental maupun fisik kualitas para wasit di Piala Presiden jauh dari kata memuaskan. Kendati demikian, Ruddy menegaskan hal ini bukanlah kesalahan murni dari panitia penyelenggara turnamen. Klaimnya, kualitas wasit yang menurun berawal dari kompetisi sepak bola nasional yang terhenti.

Berbeda halnya dengan Jafri Sastra, Ruddy percaya pengadil yang ditunjuk oleh Komisi Wasit untuk laga final, yakni Djumadi Effendi bakal menuntaskan tugas dengan maksimal.  Wasit asal Malang itu dipilih usai mengalahkan empat tiga lainnya. Selain Djumadi, ada nama Novari Ikhsan, Najamudin Aspiran, dan Hadiyana.

"Wasit untuk laga final nanti? Tekanan dari penonton dan atmosfer memang ada dan bakal cukup besar. Akan tetapi saya pikir dia bisa mengendalikan fokusnya dan bakal memimpin pertandingan dengan baik. Secara umum kualitas para wasit di turnamen ini bisa dibilang bagus. Pokoknya final akan tersaji dan menghibur masyarakat Indonesia," ujar Ruddy.

Baca juga:

Ini Wasit Final Piala Presiden 2015

6 Pilar Sriwijaya FC Bicara Plus Minus Pemain Persib Bandung

"Saya Berharap Bobotoh dan Jakmania Berdamai"

 

Video Populer

Foto Populer