Sukses


Dian Agus Prasetyo Dapat Keistimewaan dari Manajemen SFC

Bola.com, Jakarta - Penampilan berbeda akan diperlihatkan kiper utama Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo, di partai final Piala Presiden 2015. Menantang Persib Bandung, DAP, panggilan Dian Agus Prasetyo, akan mengenakan jersey anyar yang belum pernah dipakai sebelumnya.

DAP akan mengenakan jersey ketiga Sriwijaya FC yang berwarna putih dengan corak abu-abu. Selama ini DAP memakai jersey utamanya yang berwarna biru. Namun, untuk kali ini ia terpaksa mengalah karena skuat Persib, kemungkinan besar akan mengenakan jersey kebesaran mereka yang berwarna sama dengan warna jersey utama DAP.

Sesuai regulasi, kiper Pelita Jaya itu juga tak bisa memakai jersey warna kuning, sama dengan yang dikenakan rekan setim di posisi lain. Sebenarnya bisa saja skuat Sriwijaya FC memilih untuk memakai kostum kedua mereka yang berwarna hitam di laga final nanti sehingga DAP bisa mengenakan jersey warna kuning.

Inilah jersey yang akan dikenakan Dian Agus Prasetyo di final Piala Presiden 2015. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Hanya, lagi-lagi sesuai aturan, jersey kedua SFC yang berwarna hitam itu kemungkinan akan ditolak wasit bila dipakai mengingat pertandingan digelar pada malam hari. Jadilah, DAP malah memakai kostum anyar di pertandingan final nanti.

"Karena regulasi-regulasi itu, kami menyiapkan jersey spesial untuk laga final untuk kiper," ujar Achmad Haris, sekretaris Sriwijaya FC.

Sementara untuk pemain nonkiper, Haris mengungkapkan mereka tetap mengenakan kostum yang sempat dikenakan saat ISL 2015 bergulir. Ketika itu Sriwijaya FC baru menjalani pertandingan sebanyak tiga kali sebelum akhirnya kompetisi dihentikan akibat konflik Menpora-PSSI.

Pada jersey itu terdapat tanda peringatan 10 tahun klub, selama yang satu tahun terakhir sudah melekat. Selain itu, di lengan kiri pemain juga sudah terpasang emblem Road To Asian Games 2018 sebagai sarana promosi pesta olahraga terbesar di Asia yang akan dimainkan di Palembang dan Jakarta.

Baca Juga :

Eksklusif: Ini Kebiasaan Sriwijaya FC di Hari Pertandingan

Eksklusif: Pemain Sriwijaya Makan Malam, Cemilan, hingga Foto

Jelang Final, Pemain Sriwijaya FC Tak Dikenai Jam Malam

 

Video Populer

Foto Populer