Sukses


Eksklusif: Pemain Sriwijaya Makan Malam, Cemilan, hingga Foto

Bola.com, Jakarta - Tak ada sama sekali ketegangan di kubu Sriwijaya FC jelang partai final Piala Presiden 2015 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015). Para pemain Laskar Wong Kito lebih banyak bercanda dan tertawa.

Hal tersebut terlihat ketika klub asal Kota Palembang itu melakukan sesi makan malam di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Mereka tampak santai seperti tak ada laga apapun besok hari. Bahkan tim ofisial serta pelatih Benny Dollo juga ikut tertawa lepas.

Para pemain beserta ofisial tim menyantap hidangan makan malam yang sudah disajikan oleh pihak hotel. Skuat Sriwijaya masuk ke dalam restoran tempat mereka menginap pada pukul 18.30 WIB.

Para pemain Sriwijaya FC saat menikmati makan malam di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (17/10/2015). (Bola.com/Kevin Setiawan)

Dian Agus Prasetyo dkk. tampak lahap menyantap makanan tersebut. Sambil asyik mengunyah mereka juga tetap berdialog dengan teman yang berada di meja terdekatnya.

Setelah selesai makan malam satu per satu pemain meninggalkan restoran itu. Tak sedikit pemain yang langsung ke dalam kamar hotel untuk merebahkan badan berisitirahat.

Pemain Sriwijaya FC Fachrudin dan Yogi saat belanja cemilan di Kawasan Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (17/10/2015). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Tetapi, ada pula pemain yang berbelanja makanan ringan di minimarket dekat restoran untuk dibawa ke kamar. Seperti kapten Laskar Wong Kito, Titus Bonai, yang membeli beberapa macam cemilan.

Bahkan pemain yang akrab disapa Tibo itu juga menyampatkan berfoto bersama tiga orang ibu-ibu di dekat minimarket. Ketiga orang itu tampak begitu senang dapat berfoto dengan mantan pemain Persipura Jayapura ini.

Selain itu ada juga Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Yogi Triana yang datang setelah Titus Bonai pergi. Mereka juga membeli beberapa kudapan serta air mineral.

Baca Juga:

Bak Srimulat, Belum Bertanding Persib dan Sriwijaya Rebutan Piala

Persib atau SFC? Ini Juara Piala Presiden Prediksi Arema Cronus

Final Piala Presiden, Jokowi Ajak Semua Pihak Tetap Tertib

 

Video Populer

Foto Populer