Sukses


Persib Juara Piala Presiden, Tony Berterima Kasih kepada Bobotoh

Bola.com, Jakarta - Bek kiri Persib Bandung, Tony Sucipto mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2015 kepada bobotoh. Tim Maung Bandung berhak meraih gelar Piala Presiden usai mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (18/10/2015).

"Terima kasih kepada pemain ke-12 kami karena kalian datang ke kota yang penuh rivalitas. Kalian pastinya meluangkan waktu, biaya, dan keselamatan. Terima kasih bobotoh dan warga Jawa Barat," ucapnya.

Tony juga merasakan kebahagiaan karena timnya berhasil mengulangi pencapaian juara di Jakarta. Terakhir kali Persib berhasil melakukan yakni saat meraih gelar juara Liga Indonesia edisi pertama, 20 tahun silam. Ini menjadi kemenangan bersama bagi seluruh penggawa Persib.

"Kemenangan ini seperti kembali ke masa lalu. Kami bisa juara Piala Presiden di Jakarta tahun 1994-1995. Sekarang, turnamen Piala Presiden pertama kali diadakan, kami yang juara. Kami mengulang kegembiraan yang Persib lakukan dulu," ucapnya.

Soal masa depan tim, mantan pemain Sriwijaya FC itu mengaku tidak tahu-menahu. Ia bersama rekan setimnya yang lain masih menunggu keputusan dari manajemen. 

"Saya fokus bersama Persib usai juara kali ini. Saya belum tahu tim akan dibubarkan apa tidak, yang jelas sekarang saya berseragam Persib, artinya loyalitas saya hanya untuk Persib," ia mengakhiri.

Baca juga :

Efektivitas Jadi Kunci Persib Berpesta di SUGBK

Persib ke Istana Negara, Jupe Mau Bicara 2 Hal ke Presiden Jokowi

Spasojevic Mimpi Naik Gunung, Malam Hari Sebelum Persib Juara

Video Populer

Foto Populer