Sukses


Bobotoh Akan Menyambut Pemain Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Ribuan bobotoh  Persib Bandung rencananya akan menyambut tim Pangeran Biru di gerbang pintul tol Pasteur Bandung usai menaklukan Sriwijaya FC di babak final turnamen Piala Presiden 2015, Minggu (18/10/2015).

"Kami rencananya akan menyambut tim Persib di gerbang pintu tol Pasteur. Kami pantas menyambut mereka karena mereka adalah pahlawan kami yang sangat membanggakan," ujar Dirijen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Senin (19/10/2015).

Hanya saja, Yana belum dapat memastikan kapan akan melakukan penyambutan tim Pangeran Biru di Jalan Pasteur karena Atep dkk belum pasti kapan akan pulang ke Bandung. Penyebabnya adalah Persib masih menjalani beberapa agenda, salah satunya adalah menghadiri undangan dari Presiden Joko Widodo ke Istana Negara, Senin (19/10/2015).

"Mungkin nanti spontanitas saja, karena kami juga belum ada kabar kepastian kapan dan jam berapa tim Persib pulang ke Bandung. Kabarnya ada pertemuan dulu dengan Presiden di Istana Negara," ujar Yana.

Mengenai perayaan Persib juara, Yana mengaku akan menunggu terlebih dulu instruksi dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Manajer Persib Umuh Muchtar, dan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. "Yang pasti kami siap kalau mau ada acara perayaan Persib juara," ujarnya.

"Arak-arakan Persib juga menunggu petunjuk bapak-bapak yang di atas saja. Kalau kami dilibatkan sangat siap," pungkas Yana.

Baca Juga: 

Juara Piala Presiden, Bek Kanan Persib Ingin ISL Kembali Digelar

Spasojevic Mimpi Naik Gunung, Malam Hari Sebelum Persib Juara

Pemandangan SUGBK dari Ketinggian saat Persib Juara

Video Populer

Foto Populer